Breaking News:

Lampung Selatan

12 Formasi CPNSD Lampung Selatan Tidak Terisi

Sebanyak 126 formasi tersedia dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Lampung Selatan.Dengan rincian 105 formasi kesehatan dan 21 formasi

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
Kepala BKD Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Sebanyak 126 formasi tersedia dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Lampung Selatan.

Dengan rincian 105 formasi kesehatan dan 21 formasi teknis umum. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto mengatakan tahun ini pihaknya menyediakan 126 formasi dalam penerimaan CPNS tahun ini.

"Sebanyak 126 formasi tersedia dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil di Lampung Selatan. Dari 126 formasi tersebut 105 formasi kesehatan dan 21 formasi teknis umum," kata Puji, Minggu (9/1/2022)

"Dari 126 formasi tersebut, 114 formasi telah terisi. Sedangkan ada 12 formasi yang tidak terisi," jelasnya.

Puji menjelaskan dari 12 formasi yang tidak terisi, ada 3 bagian dibidang kesehatan.

"Sebanyak 12 formasi tidak terisi dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil di Lampung Selatan tahun ini. Masing-masing berada di bagian dokter gigi sebanyak 5 kursi, asisten apoteker sebanyak 1 kursi, dan perekam medis sebanyak 6 kursi," katanya.

Baca juga: 451 Peserta CPNSD Lampung Utara Akan Ikuti Test SKB di Itera

"Semoga pasa kesempatan pemerimaan calon pegawai negeri sipil di Lampung Selatan. Peserta dapat memaksimalkan kemampuannya, jeli terhadap formasi yang akan didaftar. Supaya semua formasi dapat terisi," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved