Breaking News:

Bandar Lampung

Deklarasi Sobat Erick di Lampung, Bagikan Sembako Hingga Borong Dagangan PKL

Erick Thohir resmi memiliki kubu pendukungnya untuk pencalonan sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang di Lampung.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Hanif Mustafa
Dok Sobat Erick Thohir
Ketua Umum Sobat Erick Dionisius Melius Bria memberikan bendera merah putih kepada Ketua DPD Sobat Erick Thohir Provinsi Lampung Alisahendra sebagai simbolis Sobat Erick Thohir untuk meningkatkan elektabilitas Erick Thohir menunju 2024, di Hotel Horison, Minggu (9/1/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Erick Thohir resmi memiliki kubu pendukungnya untuk pencalonan sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang di Lampung

Kelompok relawan yang mengatasnamakan Sobat Erick juga serentak di 10 provinsi mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir tersebut untuk maju pada Pemilu Presiden 2024. 

Kota yang menjadi pusat deklarasi dukungan untuk Erick Thohir kali ini berada di Hotel Horison, Bandar Lampung Provinsi Lampung dengan 70 relawan.

Prosesi deklarasi diikuti langsung secara virtual bersama mulai dari Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Kalimantan Timur.

Erick Thohir merupakan sosok yang positif dan memiliki kinerja sangat bagus dalam mengatasi pandemi covid-19 selama ini.

Baca juga: Menteri Erick Thohir Lihat Paving Blok dari E-Troopers di Lampung Selatan

Kemudian selain itu juga terbukti mampu mengurus kinerja sejumlah BUMN dengan baik. 

"Lalu beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikannya," kata Ketua Umum Sobat Erick Dionisius Melius Bria dalam rilis yang diterima Tribun Lampung, Minggu (9/1/2022). 

Dionisius Melius Bria menilai Erick Thohir sebagai sosok yang tepat meneruskan pekerjaan Presiden Joko Widodo memimpin rakyat Indonesia. 

"Kami melihat Pak Erick juga merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.” kata Dionisius

Dionisius Melius Bria mengaku untuk kedepannya DPP akan berkordinasi politik dengan partai politik (parpol) sebagai partai pengusung.

Baca juga: Menteri Erick Thohir Optimistis Bakauheni Harbour City Jadi Tumpuan Pariwisata Lampung

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved