Breaking News:

Liga Inggris

Paul Scholes Sebut Dua Nama Pelatih yang Tepat Gantikan Ralf Rangnick di Manchester United

Setan Merah menunjuk Rangnick sebagai pelatih sementara mereka sejak November 2021, dan pelatih asal Jerman tersebut menggantikan Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Romi Rinando | Editor: soni
AFP
Ilustrasi : Paul Scholes Sebut Dua Nama Pelatih yang Tepat Gantikan Ralf Rangnick di Manchester United 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Legenda sepak bola Man United Paul Scholes menyebut dua kandidat kuat menggantikan Ralf Rangnick sebagai pelatih Manchester United

Paul Scholes menyebut Antonio Conte dan Mauricio Pochettino sebagai dua pilihan utama menggantikan Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United.

Setan Merah menunjuk Rangnick sebagai pelatih sementara mereka sejak November 2021, dan pelatih asal Jerman tersebut menggantikan Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim.

Man United mengatakan Rangnick akan pindah ke peran konsultan di Old Trafford di musim panas, tetapi ada pembicaraan bahwa dia bisa tetap di kursi panas Man United setelah lima pertandingan pertama tak terkalahkan sebagai pelatih.

Baca juga: Jadwal West Ham vs Norwich City Liga Inggris, Kamis Pukul 02.45 WIB

Namun, periode bulan madu Rangnick sepertinya sudah berakhir, dengan Manchester United menderita kekalahan mengecewakan di kandang sendiri dari Wolves di awal bulan dan baru menang atas Aston Villa di Piala FA Senin malam.

Scholes mempertanyakan alasan penunjukan Rangnick sebagai pelatih Man United yang merupakan seorang manajer dengan sedikit trofi. 

Ia mengungkapkan bahwa Conte atau Pochettino pantas untuk mengambil alih pada akhir musim.

Manchester United diketahui mengincar Conte setelah pemecatan Solskjaer tetapi tiba-tiba mereka gagal mendapatkannya dan mantan bos Inter Milan dan Chelsea itu malah bergabung dengan Tottenham.

Skuad Manchester United
Skuad Manchester United (AFP)

Sementara itu mantan manajer Spurs Pochettinojuga berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford

Ditanya siapa yang dia pandang sebagai pengganti ideal Rangnick, legenda United Scholes mengatakan kepada saluran YouTube Webby & O'Neill: 'Conte

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved