Breaking News:

Tanggamus

Pria 30 Tahun Asal Tanggamus Lampung Tewas di Irigasi Seusai Jaring Burung Pipit  

Warga Pekon Sinar Harapan, Kecamatan Talang Padang ditemukan meninggal di aliran irigasi Dusun Pulau Panggung Bawah, Pekon Pulau Panggung, Kecamatan P

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun Lampung / Tri Yulianto
Polisi dan tenaga kesehatan Puskesmas Pulau Panggung identifikasi jasad korban yang ditemukan di aliran irigasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Warga Pekon Sinar Harapan, Kecamatan Talang Padang ditemukan meninggal di aliran irigasi Dusun Pulau Panggung Bawah, Pekon Pulau Panggung, Kecamatan Pulau Panggung.


Menurut Kapolsek Pulau Panggung Inspektur Satu Musakir, hasil identifikasi, diketahui jasad tersebut adalah Manto Trisandi, berusia 30 tahun. 


"Korban ditemukan kemarin petang, Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 18.30 WIB," kata Musakir mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi. 

 

Ia menjelaskan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi Salman (33) selaku kakak ipar korban. Mulanya mereka berdua menjaring burung pipit di persawahan yang sering memakan padi. 


Menjaring burung berakhir sekitar pukul 17.15 WIB. Setelah itu saksi Salman menyuruh korban mencuci daging burung pipit tersebut di aliran irigasi sawah dan saksi pulang. 


Mereka sepakat jika saksi Salman menunggu di rumahnya di Pekon Pulau Panggung. Namun sampai menjelang Magrib, saksi curiga karena korban tidak datang ke rumahnya.


Sehingga saksi mencarinya dan menemukan korban sudah mengapung di aliran irigasi dalam posisi terkelungkup dan sudah meninggal dunia. 

 

Selanjutnya saksi Salman memberitahukan peristiwa tersebut kepada tetangga sekitar dan bersama warga membawa jasad ke rumahnya.

Baca juga: Main dengan Kakak di Irigasi, Bocah 4 Tahun di Metro Tewas Tenggelam

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved