Breaking News:

Jasa Raharja Lampung

PT Jasa Raharja Cabang Lampung Terima Kunjungan dan Koordinasi Direktur RS Hermina

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Hermina Bandar Lampung atas kerja sama yang telah berjalan

ist
PT Jasa Raharja Cabang Lampung menerima Kunjungan dan Koordinasi dari Direktur RS Hermina. Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Hermina Bandar Lampung atas kerja sama yang telah berjalan baik selama ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Jasa Raharja Cabang Lampung menerima Kunjungan dan Koordinasi dari Direktur RS Hermina. Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Hermina Bandar Lampung atas kerja sama yang telah berjalan baik selama ini.

Menurut Zulham Pane, Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat.

Namun komitmen tersebut akan sulit diwujudkan tanpa adanya suport dari mitra - mitra Jasa Raharja.

"Terima kasih kepada RS Hermina untuk kerjasama yang baik dalam menangani korban laka. Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, " ujar Zulham Pane.

Penghargaan diberikan langsung Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Zulham Pane didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Panji Akbar Nur Banten dan Kasubag Pelayanan Arief Rohman disela-sela kunjungan Direktur RS Hermina dr. Dede Setiadi bersama manager marketing Ferdiansyah. S.KM.MM berkunjung ke kantor Jasa Raharja Cabang Lampung Kamis (13/1/2022).

Kunjungan RS Hermina sendiri ke kantor Jasa Raharja cabang Lampung kali ini dalam rangka silahturahmi antar pimpinan instansi demi memperkuat sinergitas dan koordinasi peningkatan pelayanan penanganan terhadap korban laka lantas.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved