Breaking News:

RSUD Abdul Moeloek

Direktur RSUD Abdul Moeloek Lukman Pura Terus Lakukan Terobosan Demi Kemajuan Rumah Sakit

Direktur Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Lukman Pura. Sp. PD. K. GH. MHSM. Terus lakukan terobosan demi kemajuan Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek

ist
Direktur Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Lukman Pura. Sp. PD. K. GH. MHSM. Terus lakukan terobosan demi kemajuan Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek yang lebih baik lagi yang diamanahkan masyarakat Lampung di pundaknya. Kamis (13/01/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Direktur Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Lukman Pura. Sp. PD. K. GH. MHSM. Terus lakukan terobosan demi kemajuan Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek yang lebih baik lagi yang diamanahkan masyarakat Lampung di pundaknya. Kamis (13/01/2022).

Saat ini Direktur RSUAM Lukman Pura. Sp. PD. K. GH. MHSM berada di Jakarta dalam rangka Study Pembelajaran ke Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan.

Kita dalam rangka pengembangan Rumah Sakit rujukan jejaring kardiovaskuler dimana RSU Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung dipersiapkan untuk dapat melakukan bedah jantung terbuka awal tahun 2023 ini, ” Terangnya .

Direktur RSUAM yang akrab disapa Abah, Dilingkungan rumah sakit ini terus melakukan inovasi dan pembenahan serta terobosan didalam pelayanan kesehatan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Provinsi Lampung yang lebih baik dan sehat.

Di Awal tahun 2022 Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung terus berbenah untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat di Lampung.

“Kita terus melakukan pembenahan dan pelayanan masyarakat yang terbaik agar kita akselerasi PJT RSUDAM, rumah sakit jejaring kardiovaskuler Indonesia segera terwujud,” tuturnya.

Lukman Pura berharap setelah melakukan studi pembelajaran ke Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan Kita akan terwujud bedah jantung terbuka di RSUDAM diawal tahun 2023.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved