Advertorial

Kontribusi Kompas Gramedia dalam Rangka HUT ke-205 Kebun Raya Bogor Melalui Donasi Buku

Kompas Gramedia menyalurkan donasi buku melalui program CSR Gerakan Literasi Nusantara AkuBaca sebanyak delapan paket buku bacaan.

Advertorial
Ilustrasi penyerahan donasi buku dari Kompas Gramedia dalam rangka HUT ke-205 Kebun Raya Bogor. 

Tribunlampung.co.id, Bogor - Kompas Gramedia menyalurkan donasi buku melalui program CSR Gerakan Literasi Nusantara AkuBaca sebanyak delapan paket buku bacaan dalam Festival Kebun Raya Bogor pada perayaan HUT ke-205 Kebun Raya Bogor.

Donasi buku disalurkan ke empat sekolah yang ada di kawasan Bogor, yaitu SDN Baranangsiang, SDN Sempur Kidul, SDN Sempur Kaler, dan SDN Babakan.

Bantuan buku ini merupakan komitmen dari Kompas Gramedia untuk menumbuhkan budaya baca masyarakat dalam upaya meningkatkan literasi Indonesia.

Bantuan buku tersebut disambut baik oleh pihak sekolah dan diserahkan langsung oleh Plt. GM Kebun Raya Bogor Andreas F. Kindangen dan Communication Manager Kompas Gramedia Agatha Tristanti kepada perwakilan sekolah.

“Saya berterima kasih terutama dari teman-teman Kompas Gramedia atas sumbangan buku-bukunya, semoga bermanfaat bagi bapak ibu guru serta adik-adik di sekolah,” ucap Plt. GM Kebun Raya Bogor Andreas F. Kindangen.

Baca juga: Kompas Gramedia Donasikan Buku Bacaan ke Perpustakaan SMP Katolik Tanjungpinang

Baca juga: Komitmen Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas dalam Mendukung Pembangunan Jamban Sehat

“Terima kasih untuk kesempatannya, kami dari KG senang sekali bisa berpartisipasi dalam kegiatan Festival Kebun Raya Bogor di HUT ke-205 Kebun Raya Bogor ini.

Semoga donasi AkuBaca dari KG bisa bermanfaat untuk teman-teman dan adik-adik di sekolah sekitar Kebun Raya Bogor,” ujar Communication Manager Kompas Gramedia Agatha Tristanti

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan penerima donasi AkuBaca juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara acara.

Serta pihak Kompas Gramedia yang sudah menyerahkan donasi AkuBaca untuk empat sekolah yang ada di kawasan Bogor.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia Festival Kebun Raya Bogor yang telah mengundang kami ke acara ini dan juga kepada Kompas Gramedia yang telah memberikan sumbangan buku-buku untuk sekolah kami,” ucap perwakilan penerima donasi AkuBaca. 

( Tribunlampung.co.id / Advertorial Tribun Lampung )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved