Berita Terkini Artis

Jangan Sedih, Nabila Ishma Kenang Pesan Eril: 'Terbaik Bagi Kamu Akan Datang'

"Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harepin. Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya," penggalan pesan Eril ke Nabila Ishma.

Instagram/@nabilaishma
Ilustrasi- Pesan Eril untuk pacarnya, Nabila Ishma. Kekasih anak Ridwan Kamil kenang pesan Eril. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Nabila Ishma, pacar Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ungkap pesan kekasihnya sebelum meninggal dunia akibat terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss.

Dalam pesannya tersebut, seolah Eril telah memberikan isyarat kepada sang kekasih Nabila Ishma.

Eril menyampaikan dalam pesannya itu, supaya Nabila Ishma tidak bersedih.

Putra Ridwan Kamil ini meminta Nabila tidak bersedih apa bila semua yang dihadapi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Melalui media sosial, Nabila memperlihatkan potret kartu ucapan selamat ulang tahun yang ditulis langsung oleh Eril. Juga kebersamaannya dengan sang kekasih Eril.

Baca juga: Eril Dinyatakan Meninggal, Nabila Posting Surat Cinta yang Ditulis Almarhum

Baca juga: Ikhlaskan Eril Meninggal, Ridwan Kamil Kumandangkan Azan di Tepi Sungai Aare

Lelaki 22 tahun itu rupanya berharap agar pacarnya bisa terus merasakan kebahagiaan. Eril juga meminta Nabila untuk tidak bersedih.

"HBD yang ke-21 yaa nabila-koe. Semoga ke depannya kamu bisa lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting banyak yang sayang," tulis Eril dikutip dari Instagram Nabila Ishma, Sabtu (4/6/2022). 

"Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harepin. Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum. Love, Eril," tambahnya.

Di samping itu, Nabila Ishma kemudian mengutarakan isi hatinya di tengah kepedihan kehilangan orang terkasih. Ia mengaku merasa begitu terluka dengan hilangnya Eril di Sungai Aare.

Kendati demikian, dirinya juga dapat merasakan kehangatan dari kejadian pilu ini. Sebab, ada banyak doa yang terus mengalir untuk kekasihnya.

Padahal, lanjut Nabila, ia dulu kerap memprotes Eril lantaran terlalu baik pada orang lain.

"Hai A Eril.. dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang-orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu."

Baca juga: Nabila, Kekasih Eril Ungkap Kerinduan Via Instagram

Baca juga: Eril Mendadak Murung Sebelum Berangkat ke Swiss, Asisten: Jalannya Nunduk

"Sungguh, kejadian ini benar-benar menjadi luka yang sangat dalam untuk ril. Tapi di balik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," tulisnya.

Lebih lanjut, Nabila mengatakan bahwa kini ia ikhlas melepas sang kekasih untuk selamanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved