Berita Terkini Artis

Ruben Onsu Kritis Saat Dirawat di RS, Bukan Penyakit Berat Penyebab Utamanya

Presenter Ruben Onsu buka-bukaan mengenai penyebab ia harus menjalani perawatan di rumah sakit, bahkan sempat mengalami kritis.

Kolase Instagram / YouTube
Ilustrasi Ruben Onsu. Presenter Ruben Onsu buka-bukaan mengenai penyebab ia harus menjalani perawatan di rumah sakit, bahkan sempat mengalami kritis. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Presenter Ruben Onsu buka-bukaan mengenai penyebab ia harus menjalani perawatan di rumah sakit, bahkan sempat mengalami kritis.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan, suami Sarwendah sempat mendapatkan perawatan di ruang ICU.

Kala itu kondisinya drop. Ia mengalami kekurangan darah hingga harus dilakukan transfusi.

"Penyebabnya kelelahan, kadang makanan yang gua nggak begitu suka gue lebih memilih untuk nahan nafsu makan," kata Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Baca juga: Jordi Onsu Sebut Ruben Onsu Sudah Ngeluh Sakit, Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Keluarga Sengaja Sembunyikan Sakit Ruben Onsu Agar Tak Panik

Ruben menyebut dirinya sering menahan lapar ketika makanan yang ada di depannya tidak sesuai seleranya.

"Terus kalau enggak kecapai tuh gue kesal. Mau cari yang serupa nggak ada, jadinya menunda makan. Jadi ketemu makannya lagi di malem," ucapnya.

Saat dicek oleh dokter, diakui suami Sarwendah Tan itu mendapati tidak ada darah di bagian tangannya.

"Kata dokter ‘ini lo udah termasuk hebat loh, di kondisi lo kayak gini lo masih tetap bisa aktivitas."

"Biasanya orang tuh udah 'black out’ gitu," jelasnya.

Setelah keluar dari rumah sakit, ayah Betrand Peto tetap menjalani aktivitasnya dan tidak membatasi makan.

Justru ia harus banyak memakan makanan.

Baca juga: Putri Delina Tunggu Permintaan Maaf Ibu Tiri, Ngaku Amat Sakit Hati

Baca juga: Alasan Ria Ricis Daftarkan Anaknya Sekolah Renang Walau Belum Lahir

"Karena kata dokter nggak ada pantangan makanan."

"Saya di rumah sakit disiapin makanan apa aja saya makan, muntah nggak apa nggak," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved