UMN dan MODENA Resmikan Kerja Sama dengan Meluncurkan Kitchen Studio

UMN dan MODENA meresmikan kerja samanya dengan peluncuran Kitchen Studio Lab di Kampus UMN, Jumat (17/6/22).

Editor: taryono
dok UMN
Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan MODENA meresmikan kerja samanya dengan meluncurkan Kitchen Studio Lab di Kampus UMN, Jumat (17/6/22). 

Tribunlampung.co.id, Tangerang - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan MODENA meresmikan kerja samanya dengan meluncuran Kitchen Studio Lab di Kampus UMN, Jumat (17/6/22).

Peresmian kolaborasi ini juga dilengkapi dengan cooking demo bersama dengan Chef Christo Tjahjanto.

Peresmian launching Kitchen Studio ini diwakili Wakil Rektor 1 Bidang Akademik UMN Dr. Friska Natalia, Wakil Rektor IV Bidang Hubungan dan Kerjasama UMN Prof. Dr. Muliawati G Siswanto, Ketua Program Studi Perhotelan UMN Oqke Prawira, dan Direktur MODENA Bagus Yudha Prastowo. Mahasiswa dan media juga hadir untuk ikut merayakan kolaborasi ini.

Kitchen Studio yang diresmikan, Jumat (17/6/22), merupakan bentuk kerja sama MODENA dengan UMN untuk mengakomodir proses belajar mengajar D3 Perhotelan UMN.

Peresmian kolaborasi UMN dan MODENA juga dilengkapi dengan cooking demo “Chicken Charsiew with Steam Pao” dan “Spices Coffee” yang dipraktikkan oleh Chef Christo menggunakan alat-alat dari MODENA.

“Terima kasih sekali untuk kerja samanya, sehingga pada pagi ini bisa terlaksana launching Kitchen Studio antara MODENA dan UMN. Semoga dengan kerja sama ini dapat mewujudkan selaras dengan visi pemerintah untuk meningkatkan industri kreatif dan menghasilkan entrepreuneur, khususnya di bidang kuliner,” ungkap Friska.

MODENA adalah salah satu penyedia alat rumah tangga yang cukup unggul di Indonesia.

Produsen peralatan alat rumah tangga ini lahir pada tahun 1960an di Italia dan mulai meluaskan cabangnya ke Asia pada tahun 1980an.

Diharapkan dengan kolaborasi dengan perusahaan seperti MODENA dapat memperluas wawasan mahasiswa UMN dalam bidang memasak secara profesional.

UMN mendorong lulusan perhotelan UMN untuk tidak hanya menjadi pekerja tetapi juga bisa menjadi seorang entrepreneur.

Direktur MODENA Bagus Yudha Prastowo, ikut mengekspresikan kebahagaiannya atas kolaborasi ini.

Ia menceritakan bahwa setelah bekerja sama lebih dari 40 tahun, MODENA memiliki visi untuk memberi kembali kepada publik.

“MODENA hadir dengan perlengkapan rumah tangga yang memiliki unsur-unsur teknologi di dalamnya. Teknologi yang kami pakai digunakan untuk give back untuk masyarakat,” ucap Bagus.

MODENA juga bekerja sama dengan beberapa asosiasi profesional seperti asosiasi ACP (Association of Culinary Professionals), mereka juga bekerja sama dengan berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat untuk memberdayakan teman-teman difabel dan membantu mereka menyalurkan bakatnya untuk bekerja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved