Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Resmikan Pembangunan Masjid di Kenali

Bupati Lampung Barat Parosis Mabsus meresmikan pembangunan Masjid At-Taqwa Pekon Kenali Kecamatan Belalau.

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Kominfo Lambar
Bupati Parosil saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid. Bupati Lampung Barat resmikan pembangunan masjid. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Barat - Pembangunan Masjid At-Taqwa Pekon Kenali Kecamatan Belalau diresmikan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Peresmian pembangunan masjid tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama, Rabu (23/6/2022).

Dalam sambutan peresmian pembangunan masjid, Parosil menyampaikan, bahwa membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab Pemerintah.

Karena itu tidak cukup hanya dengan rencana, akan tetapi harus punya keberanian membangun sarana ibadah untuk terciptanya cita-cita bersama.

"Dengan adanya jiwa gotong royong, insya Allah pembangunan masjid ini dapat diselesaikan sesuai dengan harapan," ujarnya.

Baca juga: 98,53 Persen Pekon di Lampung Barat Sudah Teraliri Listrik

Baca juga: Jabatan Kapolres Lampung Barat Berganti, AKBP Hadi Saepul Rahman Digantikan AKBP Sugeng Priyantho

Selanjutnya, pemimpin Bumi Sekala Brak itu berharap, setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, kedepan agar dirawat dengan baik serta dimanfaatkan untuk sarana beribadah berjama'ah guna meningkatkan iman dan taqwa.

"Mari sama-sama kita doakan para panitia masjid agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid At-Taqwa ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua khususnya warga Kenali," ungkapnya.

(Tribunlampung.co.id /Saidal Arif)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved