Lampung Utara

Jalan Sehat HUT Bhayangkara ke-76 Polres Lampung Utara, Jadi Ajang Silaturahmi

Kepala Polres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, bahwa banyak manfaat yang diperoleh dalam kegiatan semarak HUT Bhayangkara ke-76.

Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi
Jalan Sehat HUT Bhanyangkara ke-76 Polres Lampung Utara diikuti oleh peserta lintas instansi. Sehingga jadi ajang silaturahmi. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Utara - Sejumlah instansi di Lampung Utara mengikuti jalan sehat yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Lampung Utara, Sabtu (25/6/2022).

Jalan sehat HUT Bhayangkara ke-76 Polres Lampung Utara ini menempuh rute sejauh 4 kilo meter, mulai dari Mapolres Lampung Utara melalui jalan Kelapa Tujuh dan balik lagi ke Mapolres setempat.

Setelah jalan sehat, dilanjutkan dengan senam aerobik dan lomba tarik tambang. Kegiatan itu pun memberi semarak HUT Bhayangkara ke-76 Polres Lampung Utara.

Semakin meriah dengan peserta yang berasal dari lintas instansi. Selain diikuti  personel Polri, Bhayangkari dan pejabat utama Polres Lampung Utara, juga unsur TNI dan Forkopimda Lampung Utara.
 
Kepala Polres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, bahwa banyak manfaat yang diperoleh dalam kegiatan semarak HUT Bhayangkara ke-76.

Baca juga: Kelas BPJS Kesehatan Dihapus, Warga Lampung Utara Khawatir Pelayanan RS Kacau

Baca juga: Gasak HP Milik Warga Lampung Utara, Pemuda 16 Tahun Diringkus Polisi

"Banyak manfaat yang didapat dalam jalan sehat dan senam bersama, yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan," kata Kepala Polres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.
 
Dia menambahkan, sinergitas TNI Polri dan instansi Kabupaten Lampung Utara dapat tetap terjaga dalam mendukung program Polri Presisi menjelang puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 nanti.
 
Meski sempat vakum akibat wabah pandemi, kegiatan ini diikuti seluruh peserta dengan antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta.
 
Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polres Lampung Utara secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan sejarah yang terkandung didalamnya.
 
“Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan dan dilaksanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar,” ujar AKBP Kurniawan Ismail .

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved