Breaking News:

Tegal Mas Lampung

Libur Lebaran Idul Adha, Wisata One Day di Tegal Mas Gratis Snorkling dan Foto Underwater

Tiga tempat wisata di Bandar Lampung dan Pesawaran, yakni Puncak Mas, Tegal Mas, dan Bukit Mas, menjadi tujuan utama wisatawan lokal

Ist
SUNSET - Pemandangan sunset di Pulau Tegal Mas Lampung. belum lama ini. Selama libur lebaran Idul Adha, Tegal Mas mendapat banyak kunjungan. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung – Tiga tempat wisata di Bandar Lampung dan Pesawaran, yakni Puncak Mas, Tegal Mas, dan Bukit Mas, menjadi tujuan utama wisatawan lokal selama dua hari libur lebaran Idul Adha, Sabtu (9/7/2022) dan Minggu (10/7/2022).

Mengacu pada momen libur lebaran sebelumnya, wisatawan yang berkunjung ke Puncak Mas dan Tegal Mas tak hanya dari Lampung, tetapi juga dari Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, DKI Jakarta, hingga Jawa Barat.

Direktur Utama PT Tegal Mas Thomas, Rafsanzani Patria, dalam keterangannya di Bandar Lampung, Sabtu, menjelaskan, pada momen libur Idul Adha ini, Tegal Mas Group (Tegal Mas, Puncak Mas, dan Bukit Mas) memberikan promo menarik.

Wisata One Day

Soleh, panggilan akrab Rafsanzani Patria, mengatakan, untuk wisata Tegal Mas yang berlokasi di Kabupaten Pesawaran, pengunjung diberi kemudahan. Di antaranya, dengan memberikan paket “Wisata One Day”.

“Untuk paket Wisata One Day ini, tarif per orang Rp 250 ribu minimal 10 orang,” tuturnya.

Apa saja fasilitas yang diberikan untuk paket ini? Setiap pengunjung mendapat akses transportasi kapal pulang pergi dari Dermaga Putra Mutun ke Pulau Tegal Mas, waktu tempuh sekitar 20 menit.

Selain itu, pengunjung juga mendapat akses ke area pulau (kecuali area private), tempat bilas, rumah pondokan gazebo (selama tersedia). Untuk balita free.

Apa lagi? Soleh menjelaskan, pengunjung mendapat akses untuk snorkling berupa alat, guide dan foto underwater. “Tak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan makan siang,” jelasnya.

Wisata Plus Kapal

Soleh mengungkapkan, Tegal Mas juga memberikan paket lain, “Wisata plus Kapal”. Tarifnya hanya Rp 125 ribu per orang minimal 10 orang.

Dengan paket tersebut, pengunjung mendapat akses transportasi kapal pergi pulang dari Dermaga Putra Mutun ke Pulau Tegal Mas dengan waktu tempu skeitar 20 menit.

“Pengunjung juga free area masuk pulau (kecuali area private), tempat bilas, dan pondokan gazebo selama tersedia,” ujarnya. Untuk balita free.

Wisata Masuk Aja

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved