Otomotif

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Bisa Terhubung Lewat Ponsel Pribadi dan Hemat Bahan Bakar

Yamaha Fazzio Hybrid Connected adalah motor keluaran Yamaha yang menggunakan teknologi hybrid yang hadir dalam dua jenis, Neo dan Lux.

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: teguh_prasetyo
tribunlampung/jelita dini
Koordinator Marketing Lautan Teduh Pahoman, Linda Jenet saat jadi pemviacara di Bincang Otomotif Tribun Lampung, Selasa (12/7/2022) kemarin. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Di tahun 2022, Yamaha memiliki motor terbaru yakni Yamaha Fazzio Hybrid Connected 125 cc

Koordinator Marketing Lautan Teduh Pahoman, Linda Jenet mengatakan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected adalah motor keluaran Yamaha yang menggunakan teknologi hybrid.

Dengan adanya teknologi hybrid, nomor handphone bisa terhubung dengan motor.

Terhubungnya nomor handphone dengan motor akan memberikan keuntungan bagi pemilik motor itu 

Yakni jika ada what's app atau telpon yang masuk ke nomor handphone itu, bisa melihatnya di layar yang ada di atas motor.

Tak hanya itu, jika ada yang berusaha untuk mencuri motor bisa langsung terlihat dari handphone yang terpasang di nomor tersebut.

"Selain bisa terlihat di handphone, jika ada yang berusaha mengambil motor, maka motor juga akan berbunyi. Karena motor sudah terhubung dengan remote," urai Linda dalam Bincang Otomotif, Selasa 12 Juli 2022.

Baca juga: Info Motor, Yamaha Fazzio 125, Motor Canggih Mulai Rp 22 Jutaan

Remote tersebut juga bisa memudahkan untuk menemukan motor jika lupa motor diparkir di mana.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga memiliki keunggulan lain.

Diantaranya memiliki teknologi blue core.

Dengan adanya teknologi blue core, Yamaha Fazzio Hybrid Connected menjadi motor yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena tidak menyebabkan polusi udara 

"Biasanya yang diinginkan dari sebuah motor adalah hemat bahan bakar, dan nyaman, nah bicara mengenai kenyamanan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected dijamin adalah motor yang nyaman," urai Linda 

Kenyamanan itu adalah nyaman saat dikendarai dan memiliki body slim yang memudahkan mengendarai motor di jalanan atau gang sempit

Kenyamanan lain adalah motor tidak akan seperti melompat saat mengerem mendadak, dan tidak sulit mengendarai motor di tanjakan meskipun sedang berboncengan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved