Tegal Mas Lampung

Bos Tegal Mas Thomas Azis Riska Dikretek-kretek oleh Ahli Terapi Tulang Master Chris Leong

Kawasan wisata Puncak Mas di Suka Danaham, Kota Bandar Lampung, dikunjungi oleh belasan orang dari Jakarta dan Malaysia yang tergabung dalam tim CLM

ist
FOTO BERSAMA - Ahli terapi tulang asal Malaysia, Chris Leong (tengah), foto bersama dengan bos Puncak Mas Thomas Azis Riska (kiri) dan keluarga di Puncak Mas, Jumat (15/7/2022). 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Kawasan wisata Puncak Mas di Suka Danaham, Kota Bandar Lampung, dikunjungi oleh belasan orang dari Jakarta dan Malaysia yang tergabung dalam tim CLM Indonesia, Jumat (15/7/2022).

Satu di antara tim itu adalah Master Chris Leong, ahli terapi tulang asal Malaysia. Ia datang bersama 13 orang anggota tim Indonesia.

CLM adalah singkatan dari Chris Leong Method, yakni metode “tit tar” yang digunakan oleh Chris Leong dalam pengobatan dengan menggunakan pengaturan tulang.

“Saya datang ke Lampung untuk vacation. Sekaligus mengunjungi saudara saya, Pak Thomas Azis Riska,” kata Chris Loeng ketika tiba di Puncak Mas.

Thomas yang dimaksud Chris Leong adalah bos dari Tegal Mas, Puncak Mas, dan Bukit Mas, yakni tiga tempat wisata yang sedang hits di Lampung.

Chris Leong menyebut Thomas sebagai abangnya.

Puncak Mas adalah tempat wisata kedua yang dikunjungi oleh Chris Leong dan tim. Mereka sebelumnya berkunjung ke Pulau Tegal Mas sejak 13 Juli 2022.

Chris Leong disambut oleh Thomas Riska dan keluarga. Tak berselang lama, Chris Leong langsung melakukan pengobatan kepada Thomas.

Selama ini Thomas mengaku tangan sebelah kanan sakit jika digerakkan. Pinggang belakang sebelah kiri juga sakit jika duduk. Kemudian, kaki sebelah kiri juga sakit.

Chris Leong kemudian mengkretek-kretek badan Thomas mulai dai tangan, pundak, punggung, paha, hingga kaki. Thomas beberapa kali terdengar berteriak kecil karena kesakitan jika beberapa bagian tubuh yang sakit ditekan.

Keseluruhan proses berlangsung sekitar 15 menit. Di sela-sela terapi, Chris Leong sesekali bercanda untuk meredakan ketegangan yang dialami Thomas.

Apa hasilnya? “Alhamdulillah, sakit yang saya alami benar-benar hilang. Badan juga terasa ringan, sangat enteng untuk bergerak,” ujar Thomas.

Tangannya yang semulai sakit jika digerakkan, setelah diterapi oleh Chris Leong, diputar ke segala arah sudah lancar dan tidak sakit.

Demikian pula pinggang belakang yang sering sakit jika duduk. Setelah terapi, tidak terasa sakit lagi. Ia bisa duduk dengan tenang dan berlama-lama. Demikian pula bagian tubuh lain, sudah terasa nyaman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved