Berita Terkini Artis

Banding Ditolak, Doddy Sudrajat Bakal Ajukan Kasasi Hak Asuh Gala Sky

"Kalau memang iya banding (Doddy Sudrajat) ditolak, kita akan melakukan langkah hukum selanjutnya yaitu kasasi," ujar Tegar.

TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Ilustrasi Doddy Sudrajat berencana ajukan kasasi atas hak asuh Gala Sky setelah bandingnya ditolak Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Doddy Sudrajat ajukan kasasi setelah permohonan banding atas hak asuh Gala Sky ditolak Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah mengatakan, jika permohonan banding hak asuh Gala Sky ditolak, maka pihaknya menyiapkan langkah kasasi.

"Kalau memang iya banding (Doddy Sudrajat) ditolak, kita akan melakukan langkah hukum selanjutnya yaitu kasasi," ujar Tegar dikutip dari Tribunnews.com.

Pihaknya berencana untuk melayangkan kasasi sebelum 2 minggu setelah putusan tersebut keluar. 

"Setelah kita menerima surat dari Pengadilan Agama paling lambat 14 hari, kita akan melakukan kasasi," ujar Tegar. 

Baca juga: Faisal Bersyukur Pengadilan Tolak Banding Doddy Sudrajat Atas Hak Asuh Gala Sky

Baca juga: Beda dengan Doddy Sudrajat, Puput Diundang Faisal ke Ultah Gala Sky

Diketahui, permohonan banding Doddy Sudrajat terkait hak perwalian Gala Sky ditolak Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. 

Ini artinya perwalian Gala Sky diberikan pada Faisal, ayah Bibi Andriansyah.

Humas PA Jakarta Barat, Soleman membenarkan jika banding yang diajukan oleh Doddy Sudrajat selaku tergugat telah ditolak. 

"Iya (sudah putusan banding) putusannya menguatkan Pengadilan Agama Jakarta Barat. Banding untuk tergugat ditolak," kata Soleman di kantornya, Jumat, (15/7/2022). 

Kendati demikian, penggugat maupun tergugat yakni Haji Faisal dan Doddy Sudrajat belum menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

"Belum untuk datang tapi mungkin dia sudah mengetahui karena keputusannya kemarin tanggal 14, mungkin sudah melihat di internet hasilnya karena ini bisa diakses online dan dibaca mereka kalau sudah 14 hari mengetahui sejak mengetahui keputusan tidak ada kasasi berarti sudah menerima," katanya.

Faisal bersyukur

Faisal bersyukur hak perwalian cucunya, Gala Sky, tidak berubah setelah permohonan banding Doddy Sudrajat atas hak asuh Gala Sky ditolak Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

Baca juga: Gen Halilintar di Indonesia, Faisal Tak Mau Bahas Soal Fuji dan Thariq Halilintar

Faisal berharap, jika nantinya Doddy Sudrajat mengajukan kasas hak asuh Gala Sky, keputusan pengadilan juga tidak berubah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved