Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Sikap PT Pertamina, Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM Renggut 11 Nyawa di Cibubur

Kecelakaan maut truk tangki BBM ini menjadi sorotan publik lantaran korban yang meninggal dunia dalam peristiwa itu capai 11 orang.

Tribun Bekasi/Joko Supriyanto
Warga berkerumun menyaksikan peristiwa kecelakaan maut truk tangki BBM milik Pertamina di Jalan Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar, Senin sore, 18 Juli 2022, pukul 15.29 WIB. 

Tribunlampung.co.id, Cibubur- Truk tangki BBM (bahan bakar minyak) kecelakaan maut hingga renggut 11 nyawa di Cibubur membuat PT Pertamina Patra Niaga bersikap.

Kecelakaan maut truk tangki BBM ini menjadi sorotan publik lantaran banyaknya korban yang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Mayoritas korban tewas kecelakaan maut truk tangki BBM merupakan pengemudi sepeda motor yang ada di jalan alternatif Cibubur arah Cileungsi, Bekasi, Jawa Barat 

Atas kejadian itu, PT Pertamina Patra Niaga menyatakan sikap, siap bertanggung jawab penuh atas kecelakaan truk tangki BBM yang menewaskan belasan orang di Jalan Transyogi Gunung Putri, Bogor, Senin sore, 18 Juli 2022 pukul 15.29 WIB.

“PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” ucap Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM di Cibubur, Korban Tewas Tambah Jadi 11

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Yos Sudarso Bandar Lampung Telan 3 Korban Jiwa

Dia menyatakan, manajemen Pertamina Patra Niaga saat ini tengah melakukan investigasi dengan kepolisian untuk mengetahui penyebab kecelakaan fatal yang melibatkan belasan pengendara motor dan mobil tersebut.

Mewakili Pertamina pihaknya menyampaikan permohonan maaf dan duka citanya kepada para korban beserta keluarganya atas peristiwa kecelakaan truk tangki pengangkut BBM tersebut.

“Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib,” papar Irto.

“PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan yang dialami mobil tangki Pertamina dengan Nomor Polisi B 9598 BEH di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi.

Truk tersebut menyeruduk sejumlah pengendara motor dan mobil.

Dari video yang diperoleh Tribunnews tampak sejumlah pemotor jatuh di aspal jalanan dan sebuah mobil berwarna merah.

Baca juga: Cerita Sopir Angkot Saat Kecelakaan Maut di Cibubur, Penumpangnya Loncat Histeris

Baca juga: Curhat Sedih Fuji Dituding Terkenal karena Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi

Beberapa diantaranya luka parah dan dikabarkan meninggal dunia.

Akun Youtube JFR Video News-Entertain melaporkan sejumlah pemotor dilindas truk Pertamina itu. Beberapa diantaranya meninggal dunia di tempat dengan kondisi mengenaskan karena terlindas roda truk.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved