Breaking News:

Pesisir Barat

Plt Sekda dan Forkopimda Pesisir Barat Tinjau Proses Pemungutan Suara Pilperatin Serentak

epala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi, S.IP., MM. menginformasikan bahwa Plt Sekda Ir Jalaludin bersama Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng

Tribunlampung.co.id, Pesisir Barat, - Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM. menginformasikan bahwa Plt Sekda Ir Jalaludin bersama Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho SIK, Dandim O422 Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo, Pejabat Kejari Zenericho, beserta para pejabat Daerah Kab. Pesisir Barat melakukan Peninjauan langsung proses pemungutan suara di 3 Pekon diantaranya: Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah, Pekon Way Sindi Kec.Karya Penggawa, Pekon Tebakak Kec. Karya Penggawa dalam Rangka Pilperatin secara serentak.

Plt. Sekda berharap agar semua Panitia TPS agar slalu stanby dan terus memantau dalam Pelaksanaan Pilperatin serentak agar dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang kita harapkan.

Kemudian dilanjutkan arahan dari Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyanto, S.IK, M.H menjelaskan untuk Pilperatin serentak Kab. Pesisir Barat Tahun ini ada sejumlah 159 TPS dari 68 Pekon di 11 Kecamatan, untuk kepolisian dari Polres Lambar kami melibatkan sejumlah 340, 204 personil yg mengamankan TPS dan sudah kita tebarkan dibeberapa titik diantaranya Kec. Pesisisir Utara sekitar 28 personil sudah stanby dan di Kecamatan Pesisir Selatan.

Disamping itu juga ada 60 personil kami tempatkan di Kec. Bengkunat masing -masing jumlah personil 160, personil gabungan terdiri dari Dandim 0422 dan Polres Lambar, jika terjadi konflik, 2 personil fam TPS mengamankan Wilayah dan perwira pengendali beserta perwiranya akan kami terjunkan apabila terjadi pengancaman ataupun kericuhan.

Kapolres Lampung Barat juga memberikan himbauan agar menjaga situasi yang aman dan kondusif karena Pilperatin serentak ini dari masyarakat untuk masyarakat.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved