Berita Terkini Artis

Perjalanan Karier Nathalie Holscher Disebut Akan Bersinar Setelah Cerai dari Sule

Disebut-sebut perjalanan karier Nathalie Holscher di dunia hiburan akan jauh lebih bersinar, setelah cerai dari suaminya saat ini, Sule.

Penulis: Putri Salamah | Editor: Noval Andriansyah
Instagram @nathalieholscher
Ilustrasi Nathalie Holscher. Disebut-sebut perjalanan karier Nathalie Holscher di dunia hiburan akan jauh lebih bersinar, setelah cerai dari suaminya saat ini, Sule. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta – Disebut-sebut perjalanaan karier Nathalie Holscher di dunia hiburan Tanah Air disebut akan lebih bersinar setelah cerai dari Sule.

Tak lagi menjadi istri Sule, Nathalie Holscher kini harus menjadi tulang punggung untuk anaknya Adzam Adriansyah Sutisna dan adik-adiknya, dan harus merintis perjalanan karier.

Nathalie Holscher kini tengah berusaha untuk mengepakkan sayapnya demi meniti perjalanan karier di dunia hiburan, seusai memutuskan untuk cerai dari Sule.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher bersikeras untuk tetap ingin berpisah dari Sule, meski sang komedian ingin memperjuangkan rumah tangga mereka.

Kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule kini masih menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik.

Baca juga: Heboh Biaya Berobat di Padepokan Gus Samsudin Sentuh Puluhan Juta, Sodaqoh

Baca juga: Kata Polisi Soal Rencana Bunga Citra Lestari Diperiksa Imbas Manajer Ditangkap

Publik banyak tak menduga jika rumah tangga pasangan selebriti harus kandas di usia pernikahan yang belum genap dua tahun.

Perceraian keduanya ini menimbulkan spekulasi miring, terkait alasan Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

Spekulasi miring itu semakin berhembus setelah Nathalie menggugat cerai Sule di tengah perselisihannya dengan Putri Delina, anak sambungnya.

Sehingga kini publik ramai menghujat putri Sule itu, lantaran disebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga orang tuanya.

Namun Nathalie dan Sule telah menegaskan jika perceraian keduanya bukan karena Putri Delina.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved