Berita Terkini Artis

Ternyata Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Tak Mau Punya Anak, 'Memang dari Awal Nikah'

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengakui tidak ingin punya anak lagi. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengatakan itu memang rencana dari awal menikah.

Penulis: Fenty Novianti | Editor: Noval Andriansyah
Kolase Instagram
Ilustrasi Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengakui tidak ingin punya anak lagi. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengatakan itu memang rencana dari awal menikah. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengakui tak mau punya anak lagi. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengatakan memang itu kesepakatan antara mereka sejak awal menikah.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang menikah pada tanggal  30 Januari 2021 ini tak ingin punya anak lagi.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sepakat untuk tidak mau punya anak lagi dari awal menikah.

"Kita berdua gak pengen punya anak, gue gak pengen, Ririn gak pengen," kata Ibnu Jamil seperti dikutip pada laman youtube Daniel Mananta Network pada Jumat (06/07/2022).

Ririn Ekawati menimpali suaminya Ibnu Kamil dan mengiyakan pernyataan tersebut.

Baca juga: Perjalanan Karier Nathalie Holscher Disebut Akan Bersinar Setelah Cerai dari Sule

Baca juga: Heboh Biaya Berobat di Padepokan Gus Samsudin Sentuh Puluhan Juta, Sodaqoh

"Waktu sebelum kita menikah, waktu dia bilang 'aku mau nikah sama kamu tapi aku gak mau punya anak ya', terus gue bilang sama aku juga gak mau, jadi memang kita dari awal gak mau punya anak kalau kita menikah lagi, karena kita mau fokus dengan anak yang sudah ada," kata Ririn Ekawati menambahkan.

Ibnu Jamil juga menyahuti dirinya denga Ririn Ekawati hanya ingin memanfaatkan momen berdua saja seperti keduanya saat pacaran.

"Karena memang pas waktu masih pacaran sama Ririn, kok asik ya kita tuh berdua pacaran mau makan nonton jalan itu menyenangkan dan kita pengen rasa menyenangkannya ini selalu ada gitu, mau kita sampe menikah nanti ya harus tetep ada," kata Ibnu Jamil.

Ia menambahkan dirinya tak ingin fokusnya terbagi dengan harus memiliki anak.

"Kita berdua fokus misalkan, kita harus punya anak, rasa itu pasti akan harus berkurang dong konsentrasi kita juga harus dibagi juga dong."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved