Otomotif

Isuzu Pamerkan Kendaraan Elektrik Elf Electric Vehichle

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Editor: soni
handover/Tribun Timur
Isuzu Elf Electric Vehichle hadir di stand PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pameran ini dihelat di ICE, BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

Selama pameran berlangsung, Isuzu fokus dengan inovasi produk dan layanan penjualan serta purnajual.

Bertempat di Hall 7C ICE, BSD, Isuzu membawa sejumlah model yang dipasarkan dan menjadi andalan di Indonesia.

Yakni Isuzu Giga FVR S Wing Box, Isuzu Elf NPS 4x4 Manhaul, Isuzu Elf NLR B Campervan, All New Isuzu Mu-X, All New Isuzu D-Max, dan Isuzu Traga. Isuzu juga memperkenalkan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan.

Yang menarik, di pameran ini Isuzu juga memamerkan kendaraan elektrik Isuzu Elf Electric Vehichle (EV), untuk pertama kalinya dipamerkan kepada masyarakat Indonesia.

Pembukaan Booth Isuzu GIIAS 2022 digelar Kamis (11/8) dan dihadiri jajaran Direksi Isuzu Motors Limited, jajaran Direksi PT Astra International Tbk, dan jajaran direksi serta manajemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku agen tunggal pemenang merk Isuzu di Indonesia.

Regional Office Executive Isuzu Motor Limited, Koji Nakamura dalam sambutannya menyampaikan bahwa Isuzu telah menjadi market leader di 45 negara pada tahun 2021 dan Indonesia menjadi salah satu pasar yang vital bagi pertumbuhan bisnis Isuzu secara global.

Sementara Direktur PT Astra International Tbk Gidion Hasan mengungkapkan bahwa Isuzu siap menjawab tantangan dari pemerintah Indonesia, dengan tajuk Future is Bright pada GIIAS 2022 ini.

"Terdapat dua faktor yang menjadi penting, yaitu terkait dengan regulasi EURO4 dan pengenalan EV ke masyarakat Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Automotive Fest 2022 Lampung Gelorakan Gairah Otomotif dan Perekonomian Masyarakat 

Baca juga: Menko Airlangga Buka IIMS Hybrid 2022, Sektor Otomotif Kembali Pulih

Isuzu, bersama dengan Astra, siap untuk menyongsong regulasi EURO4. Bahkan sebenarnya, Isuzu sudah siap sejak tahun 2011, tepatnya ketika diluncurkannya truk Giga yang menggunakan mesin common rail.

“Pada GIIAS kali ini, kami berkolaborasi dengan Isuzu Jepang, dan membawa Isuzu Elf EV sebagai salah satu display unit yang ada di booth Isuzu, diluar dari produk-produk lain yang mampu menjadi pilihan Isuzu Partner dalam menjalankan bisnis sehari-hari,” tambahnya.

Aplikasi Isuzu ID

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily, memaparkan penjualan dan layanan purna jual memiliki tingkat kepentingan yang sama.

Oleh karenanya, sales dan aftersales dipastikan keduanya bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi yang komprehensif dan optimal kepada customer.

Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu telah meningkatkan layanan after sales service mulai dari digitalisasi ekosistem layanan melalui Launching Aplikasi Isuzu ID, hingga pembukaan Part Depo untuk semakin meningkatkan layanan terhadap kebutuhan spare part para customer di seluruh Indonesia.

“Kami memahami behavior dan kebutuhan customer kami yang membutuhkan layanan prima sehingga kami menyediakan network serta pelayanan yang tepat sasaran. Oleh karenanya, kami juga meluncurkan aplikasi Isuzu ID dan Part Depo untuk memberikan bukti komitmen kami terhadap pelayanan purna jual bagi customer,” ujar Ernando.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved