Otomotif

Rayakan HUT RI, Tiket Khusus GIIAS 2022 Dilego Rp 77 Ribu

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memberikan harga tiket

Editor: soni
Warta Kota/Henry Lopulalan
Suasana hari kedua pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (12/8/2022). Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memberikan harga tiket khusus. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memberikan harga tiket khusus.

Pada 17 Agustus 2022, harga tiket GIIAS 2022 untuk pengunjung yaitu Rp 77 ribu. Tiket GIIAS 2022 bisa didapatkan melalui aplikasi Auto360.

Harga khusus tiket GIIAS 2022 ini tanya berlaku pada Rabu (17/8/2022). Untuk besok dan hari-hari berikutnya, harga tiket kembali seperti semula yaitu Rp 50 ribu untuk weekdays serta Rp 100 ribu untuk weekend atau hari libur.

Pameran otomotif GIIAS 2022 ini diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang mulai 11 Agustus sampai 21 Agustus 2022 .

Ajang ini menampilkan sejumlah merek kendaraan roda empat dan dua terbaru.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya pun membawa kendaraan listrik mereka.

Untuk roda empat diantaranya ada, Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, hadir dari kendaraan penumpang.

Sementara itu untuk kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.
Kemudian untuk roda dua terdiri dari Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM dan Wmoto.

Asuransi Digital

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memanfaatkan momentum pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan berasuransi melalui platform asuransi digital, MyAstraLife.

Platform asuransi digital ini bisa diakses melalui smartphone sebagai upaya Astra Life dalam mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital untuk memacu bisnis asuransinya.

Baca juga: Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 Hadir di GIIAS 2022

Baca juga: Daihatsu Ayla Electrik Diperkenalkan di Ajang GIIAS 2022

Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life menjelaskan, MyAstraLife merupakan aplikasi layanan nasabah Astra Life dalam genggaman dengan berbagai fitur untuk seluruh produk yang terintegrasi dari seluruh kanal penjualan.

Di aplikasi MyAstraLife terdapat sejumlah fitur untuk mempermudah pengalaman berasuransi nasabah Astra Life.

Antara lain, My Portofolio untuk mengakses rincian detil polis milik nasabah dan keluarganya,baik perlindungan kesehatan dan total nilai perlindungan jiwa dari seluruh polis, termasuk asuransi kantor dan pribadi.

Ada juga fitur My Claim untuk pengajuan klaim yang lebih mudah, melanjutkan draf pengajuan klaim, informasi status klaim, hingga melihat riwayat klaim.

Fitur lainnya adalah MyFund Value untuk mengakses informasi seputar portofolio dari polis unit link yang dimiliki termasuk mengunduh unit statement report, serta My E-card sebagai pengganti kartu asuransi fisik saat berobat di rumah sakit rekanan agar lebih praktis karena cukup menunjukkan atau scan e-card.

Nasabah juga bisa memanfaatkan fitur Pencarian Rumah Sakit Rekanan terdekat maupun di lokasi lainnya.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved