PLN UID Lampung

Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 170845

Masih dalam suasana peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT PLN (Persero) memberikan layanan spesial untuk pelanggan melalui promo “Nyalak

ist
Masih dalam suasana peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT PLN (Persero) memberikan layanan spesial untuk pelanggan melalui promo “Nyalakan Kemerdekaan”. 

Tribunlampung.co.id, - Masih dalam suasana peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT PLN (Persero) memberikan layanan spesial untuk pelanggan melalui promo “Nyalakan Kemerdekaan”. Pelanggan PLN akan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845 sedangkan untuk penyambungan sementara dengan hanya membayar Rp 170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kwh.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Lampung, Yuliandra Syahrial Nurdin mengatakan saat ini kondisi pandemi semakin terkendali, PLN melihat bahwa masyarakat perlu didukung untuk segera bangkit. Dengan promo “Nyalakan Kemerdekaan” ini PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang.

Dikatakannya, promo ini dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile dengan memasukkan kode promo “NYALAKANKEMERDEKAAN”. Promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 - 4.400 voltampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 - 5.500 VA.

“Prosesnya mudah, praktis, cepat dan transparan, cukup dengan melalui aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN Unit Pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta,” jelas Yuliandra.

"Hanya dengan Rp 170.845, masyarakat dapat melakukan permohonan tambah daya listrik hingga daya 5500VA melalui aplikasi PLN Mobile, selagi kesempatan ini dibuka seluas-luasnya hingga 30 September 2022 ," ujarnya.

Selanjutnya, Dia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo penyambungan sementara yang PLN sediakan. Karena layanan ini akan memudahkan masyarakat yang ingin menggelar acara besar. Seperti pesta atau hajatan yang sifatnya membutuhkan pasokan listrik lebih dalam waktu singkat.

"Hadirnya layanan khusus melalui promo ini, masyarakat bisa lebih leluasa menggunakan listrik sekaligus memaksimalkan pemanfaatannya," imbuhnya.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PLN UID Lampung juga menggelar Gebyar Undian PLN Mobile hingga 26 Oktober 2022 dan diundi pada peringatan Hari Listrik Nasional 27 Oktober 2022.

Yuliandra menambahkan, dengan Gebyar Undian PLN Mobile, PLN mengajak pelanggan mengumpulkan poin dengan senantiasa menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk transaksi pembayaran tagihan listrik, pembelian token listrik dan pencatatan meter mandiri.

"Poin-poin yang terkumpul, diundi dan pelanggan berkesempatan memperoleh Grand Prize berupa Motor Listrik dan hadiah menarik lainnya," ungkapnya.

Mengenai ketentuan, Yuliandra menyebutkan pengumpulan poin dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

a. 5 POINT, dengan melakukan swacam dan melakukan pembayaran tagihan listrik sebelum tanggal 10 setiap bulannya melalui aplikasi pln mobile.

b. 3 POINT dengan melakukan swacam dan melakukan pembayaran tagihan listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya melalui aplikasi pln mobile.

c. 1 POINT dengan hanya melakukan swacam.

d. 1 POINT dengan hanya melakukan pembayaran listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya melalui aplikasi PLN Mobile.

e. 1 POINT dengan melakukan pembelian token pulsa di aplikasi PLN Mobile (maksimal 5 Point/Bulan).

"Digelarnya Gebyar Undian PLN Mobile diharapkan menjadi stimulus masyarakat agar dapat lebih mengenal dan familiar terhadap aplikasi PLN Mobile sehingga dapat mendukung tansformasi digital pada pelayanan PLN," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved