Advertorial

Momen Harpelnas, BPJamsostek Lamteng memberikan Bantuan Promotif dan Preventif kepada Tenaga Kerja

Bantuan tersebut merupakan paket sembako yang diberikan pada tenaga kerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Istimewa
Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Lampung Tengah berbagi kebahagiaan kepada seluruh pesertanya.  

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah-Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Lampung Tengah berbagi kebahagiaan kepada seluruh pesertanya. 

Selain memberikan sejumlah kejutan dan pelayanan spesial oleh Kepala Kantor Cabang Lampung Tengah, di hari kedua memperingati Harpelnas Selasa (06/09/2022), BPJamsostek Lampung Tengah memberikan bantuan promotif dan preventif secara simbolis kepada tenaga kerja.

Bantuan tersebut merupakan paket sembako yang diberikan pada tenaga kerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan terutama kepada pemberi kerja atau badan usaha yang tertib baik dalam administrasi maupun iuran.

Adi Hendarto, selaku Kepala BPJamsostek Lampung Tengah menyampaikan, kegiatan Promotif Preventif merupakan agenda rutin BP Jamsostek setiap tahunnya dan kita serahkan bersamaan dengan even HARPELNAS ini. 

Bantuan juga menjadi upaya BPJamsostek untuk membangun komunikasi yang baik dengan pengurus pemberi kerja dan para tenaga kerjanya. 

“Pemberian bantuan tersebut diharapkan bisa berguna bagi tenaga kerja ditengah tingginya harga kebutuhan pokok saat ini”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Adi berpesan agar menjadikan momen ini untuk mengingat akan pentingnya perlindungan hak-hak dasar para pekerja yang tidak boleh dilupakan oleh pemerintah dan pemberi kerja. 

Pada momen perayaan Harpelnas yang mengusung tema "Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat" ini juga menjadi momentum refleksi dan peningkatan pelayanan terbaik setelah mengalami masa pandemi Covid-19. (*)

(Tribunlampung.co.id/Adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved