Berita Terkini Artis

Kesal, Nikita Mirzani Bongkar Sosok FS 'Bekingnya' Bukan Ferdy Sambo

Ferdy Sambo diisukan jadi 'beking' Nikita Mirzani setiap menghadapi perkara hukum di kepolisian. Alhasil Nikita bongkar sosok FS.

Kolase Tribunnews
Nikita Mirzani kesal dikaitkan dengan Ferdy Sambo hingga ungkap sosok FS yang jadi bekingnya. Bukan suami Putri Candrawthi. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Artis Nikita Mirzani kesal dikait-kaitkan dengan mantan Kadiv Propam Polir Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan isu kedekatan Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo sebagai sosok FS sudah heboh. Padahal Nikita telah menyatakan tidak punya hubungan apa pun dengan suami Putri Candrawathi.

Tidak hany itu, Ferdy Sambo pun diisukan menjadi 'beking' Nikita Mirzani setiap menghadapi perkara hukum.

Isu tersebut diperkuat ketika Nikita Mirzani menyampaikan terimakasih kepada Propam yang tidak menahannya saat dilakukan penjemputan paksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Sehingga semakin kencang kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo.

Baca juga: Alasan Jennifer Jill Ceraikan Ajun Perwira, Sudah Tidak Benar

Baca juga: Jennifer Jill Mantap Gugat Cerai Ajun Perwira, Gue Bukan Tuhan

Nama Nikita Mirzani kembali mencuat dan dikait-kaitkan dengan Ferdy Sambo setelah viral rekaman yang menunjukkan percakapan seorang wanita dan seorang pria.

Rekaman percakapan tersebut viral setelah diposting di akun gosip dan nama Nikita Mirzani serta Ferdy Sambo kembali dikait-kaitkan lagi.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sudah menyatakan tak punya hubungan apa pun dengan Ferdy Sambo. Nikita Mirzani heran nama Ferdy Sambo dikait-kaitkan dengan dirinya.

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah (dengan Ferdy Sambo)," tegas Nikita Mirzani pada Minggu (14/8/2022).

Nikita Mirzani kesal lantaran publik menyebut Ferdy Sambo sebagai 'beking' yang melindunginya dari kasus hukum. Padahal, Nikita Mirzani mengaku tak kenal dan tak pernah bertemu dengan Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu bermula setelah pernyataan Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu viral, setelah ia dinyatakan bebas tidak ditahan atas kasus hukumnya dengan Dito Mahendra.

Dalam berita yang beredar, Nikita Mirzani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Popram yang tak menahannya saat dilakukan penjemputan paksa oleh Polres Metro Serang Kota.

Baca juga: Ibunya Indah Permatasari Tutup Pintu Damai, Arie Kriting Mohon Doa

Baca juga: Kembali Dipasangkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Ngaku Puber Kedua

Dari situlah, publik mulai mengaitkan Nikita Mirzani dengan Irjen Ferdy Sambo yang kini tengah terjerat kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Publik menduga bahwa 'bekingan' atau pelindung Nikita Mirzani dari kasus hukum adalah Irjen Ferdy Sambo.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved