Berita Terkini Artis

2 Remaja Lampung Tempuh 113 Km Demi Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian: Luar Biasa

Dua remaja wanita asal Lampung membuat tiga pemeran film Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian, Rigen Rakelna dan Tora Sudiro, terkesan.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Para pemain Miracle In Cell no 7 berfoto bersama pegawai bioskop berbaju oranye di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022). Dua remaja wanita asal Lampung membuat tiga pemeran film Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian, Rigen Rakelna dan Tora Sudiro, terkesan. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Dua remaja wanita asal Lampung membuat tiga pemeran film Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian, Rigen Rakelna dan Tora Sudiro, terkesan.

Kedua pemudi yang membuat Vino G Bastian, Rigen Rakelna dan Tora Sudiro, terkesan, lantaran mereka nekat tempuh jarak ratusan kilometer demi menonton film Miracle In Cell No 7.

Vino G Bastian, Rigen Rakelna dan Tora Sudiro mengetahui aksi dua pemudi asal Lampung itu setelah video mereka menempuh jarak ratusan kilometer demi film Miracle In Cell No 7, viral di TikTok.

Diketahui dua pemudi asal Lampung itu bernama Umi dan Rahma.

Umi dan Rahma nekat menempuh ratusan kilometer hanya demi menyaksikan Miracle In Cell No 7 yang dibintangi Vino G Bastian, Rigen Rakelna dan Tora Sudiro.

Baca juga: Video 11 Detik Gisel dengan Wijin Viral, Sudah Ditonton Hampir Jutaan Kali

Baca juga: Nikita Mirzani Balas Hacker Bjorka Seusai Data Pribadinya Tersebar, Tunggu Yah!

Bahkan, apa yang dilakukan Umi dan Rahma tersebut viral lewat akun tiktoknya @halojes.

Dalam video yang viral tersebut, diceritakan kedua pemudi asal Lampung itu harus perjuang hanya untuk menonton film Miracle In Cell No 7 di bioskop.

Diketahui, di daerah mereka tak ada satupun bioskop.

Dalam kisah yang disampaikan, Umi dan Rahma harus menempuh jarak sejauh 113 KM dari Kabupaten Tubaba (Tulangbawang Barat) sampai Bandar Lampung dengan waktu tempuh sampai 4 jam. 

"Saya Vino G Bastian mengucapkan rasa terima kasih banyak."

"Atas apresiasi Umi dan Rahma yang jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No 7 sebesar-besarnya," kata Vino G Bastian dikutip Tribunnews.com, Kamis (15/9/2022).

"Itu suatu penghargaan yang luar biasa buat saya dan teman-teman pemain yang lain," ungkap Vino.

Tora Sudiro juga mengakui, jika 113 KM yang ditempuh kedua penonton itu sangat jauh, sehingga ia sangat terkesan mendengarnya.

"Tadi saya juga baru disampaikan sama Vino. Itukan jarak 113 KM jauh banget ya cuma untuk nonton bioskop," kata Tora.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved