Berita Terkini Artis

Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso, Launcing Gerai Baru Tanpa Raffi Ahmad

Artis binaan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad, kembali jualan bakso, dan kini berencana launcing gerai bakso baru meski tanpa sang bos.

Kolase Instagram @dimas_baam
Foto ilustrasi, Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad. Artis binaan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad, kembali jualan bakso, dan kini berencana launcing gerai bakso baru meski tanpa sang bos. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Artis binaan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad, kembali jualan bakso, dan kini berencana launcing gerai bakso baru meski tanpa sang bos.

Namun, rencana pembukaan gerai bakso baru Dimas Ahmad tersebut sepertinya tak akan dihadiri sang 'kembaran' yakni Raffi Ahmad, lantaran masih berada di Amerika bersama istrinya, Nagita Slavina.

Diketahui, beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan jika bisnis bakso milik Dimas Ahmad berakhir tutup hingga akhirnya 'kembaran' Raffi Ahmad tersebut kini memamerkan gerai bakso baru.

Hal ini pun seolah menampik kabar yang menyebut bahwa Dimas mengalami kebangkrutan usai mulai jarang tampil bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pamor Dimas Ahmad atau pemiliki nama asli Dimas Ramadhan belakangan memang sempat meredup.

Baca juga: Cita Citata Geram Dituding Batal Nikah dengan Didi Mahardika, Minta Setop Hoaks

Baca juga: Tabiat Andre Irawan Terkuak, Roro Fitria Tak Kuat hingga Putuskan Gugat Cerai

Mulai dikenal lantaran memiliki paras mirip dengan ayah Rafathar dan Rayyanza, kini Dimas justru lebih sering terlihat tampil sendiri tanpa Raffi dan Gigi.

Padahal sebelumnya wajah Dimas hampir selalu terlihat muncul di kanal youtube RANS Entertainment hingga membuat popularitasnya dengan sekejap melejit.

Bahkan sempat tersiar kabar pula bisnis kios bakso ikan yang didirikannya untuk orangtua telah mengalami kebangkrutan dan harus ditutup.

Alhasil kini ayah dan kakak kandung Dimas kembali berjualan bakso keliling seperti sediakala.

Meski demikian, rupanya Dimas enggan berputus asa dengan kembali akan mendirikan kedai baru.

Bahkan dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @dimas_baam, Sabtu (17/9/2022) usaha baru Dimas ini akan dibuka dalam waktu dekat.

Dalam video yang dibagikan, tampak Dimas berdiri dan menunjukan penampakan kedai bakso baru miliknya.

“Hai pemirsa besok saya mau mengadakan trial jualan bakso, grand openingnya setelah saya dari Jogja habis tanggal 23 berarti tanggal 24, besok gue mau trial dulu tanggal 18,19,20,” paparnya.

Terlihat dalam momen tersebut Dimas mulai melakukan persiapan dibantu bersama rekan - rekannya.

Sayangnya pembukaan kedai baru miliki Dimas ini sepertinya tak bisa dihadiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sampai kini masih berada di Amerika.

Penampakan kondisi kedai bakso yang akan segera dibuka itu pun sempat dipamerkan Dimas melalui akun instagram pribadinya @dimas_baam, Selasa (6/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved