Bandar Lampung

118 UMKM Bakal Ramaikan Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Lapangan Saburai Bandar Lampung 

Event ini merupakan acara puncak Pesta Rakyat Simpedes di Bandar Lampung

Istimewa
Sebanyak 118 UMKM bakal meramaikan pesta rakyat Simpedes BRI yang diselenggarakan di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung pada 23 hingga 25 September 2022. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung- Sebanyak 118 UMKM bakal meramaikan pesta rakyat Simpedes BRI yang diselenggarakan di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung pada 23 hingga 25 September 2022.

Event ini merupakan acara puncak Pesta Rakyat Simpedes di Bandar Lampung.

Kegiatan Pesta Rakyat Simpedes terdiri atas 6 (enam) Pilar, yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X’sis, dan Peduli. 

Pawai merupakan literasi digital kepada pelaku UMKM yang tersebar di pasar atau sentra ekonomi, diikuti dengan kemeriahan pawai budaya. 

Panggung yang menampilkan hiburan artis lokal dan nasional antara lain Kangen Band, Padi Reborn, Repvblik, Kahitna, Yenni Ika, Mas Karyo dan Mawar Pantura. 

Pasar menghadirkan 118 UMKM binaan BRI yang akan menampilkan berbagai macam produk unggulannya. 

Panen sendiri adalah acara undian hadiah Simpedes dan doorprize untuk pengunjung. 

Pojok X’Sis sebagai area pengunjung untuk mengaktualisasi diri serta menambah pengetahuan dengan berbagai aktivitas seni dan olahraga, literasi digital, pengenalan Digital Banking Experience, coaching clinic atau capacity building kepada komunitas.

Peduli, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat sekitar berupa cek kesehatan gratis untuk masyarakat, donor darah, vaksin Covid-19, dan potong rambut gratis.

Untuk dapat memasuki area PRS, pengunjung cukup mendownload BRIMO dan melakukan scan QRIS Rp. 1,- di ticket box yang telah disediakan. 

Seluruh pengunjung juga diwajibkan untuk melakukan scan PeduliLindungi sebelum memasuki area PRS. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten terus mendorong pemberdayaan UMKM. 

BRI pun terus melakukan transformasi, salah satunya melalui digitalisasi untuk menghadirkan layanan berorientasi customer centric.

Langkah digitalisasi ini diikuti oleh upaya BRI melakukan literasi dan pendampingan kepada nasabah dan pelaku UMKM. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved