Berita Terkini Artis

Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Langsung Trending Topik di Twitter

Nama Prilly Latuconsina sempat masuk dalam jajaran trending topik di Twitter pada Jumat (30/9/2022), setelah ia menjadi dosen di UGM.

TikTok @prillylatuconsina15 via Kompas.com
Prilly Latuconsina saat mengajar. Nama Prilly Latuconsina sempat masuk dalam jajaran trending topik di Twitter pada Jumat (30/9/2022), setelah ia menjadi dosen di UGM. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina sempat masuk dalam jajaran trending topik di Twitter pada Jumat (30/9/2022), setelah ia menjadi dosen di Universitas Gadjah Mada alias UGM

Diketahui, pada Kamis (29/9/2022), Prilly Latuconsina menjadi satu di antara dosen praktisi di UGM.

Momen Prilly Latuconsina mengajar di hadapan mahasiswa dan mahasiswi tersebut alias jadi dosen, ternyata ramai dibicarakan netizen.

Bahkan, nama Prilly Latuconsina sempat masuk dalam jajaran trending topik di Twitter, meski pada akhirnya hilang seiring makin ramainya perbincangan mengenai Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Aktris Prilly Latuconsina menjadi dosen praktisi di UGM dan mengajar kelas Kajian Selebritas di Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Bahas Wanita Diduga Selingkuhan Rizky Billar, Suami Lesti Kejora

Baca juga: Devina Kirana Sebut Lesti Kejora Telpon Minta Maaf, Dituding Rebut Rizky Billar

Prilly mengajar di ruang BA 207 sejak pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB.

Lalu, bagaimana awal mulanya Prilly Latuconsina menjadi dosen praktisi di UGM?

Mengajar kajian selebritas

Dilansir dari Kompas.com, Kamis (29/9/2022), dia bisa menjadi pengajar di UGM karena mengikuti program Praktisi Mengajar.

Itu adalah satu di antara program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang membuka kesempatan bagi praktisi handal di berbagai bidang untuk mengajar di kelas dan membagikan keterampilan serta pengalaman riil dari dunia industri.

Baca juga: Lesti Kejora Diduga Dianiaya Rizky Billar, Polisi Sudah Periksa 2 Saksi Penting

Baca juga: Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Best Couple 2022 hingga Laporan KDRT

Pada program ini, praktisi hanya akan terlibat untuk mengajar mata kuliah selama dua pertemuan.

Program yang diikuti Prilly ini memberikan kesempatan bagi praktisi yang belum memiliki pengalaman mengajar mata kuliah.

Seusai pertemuan pertama kali kemarin, Prilly akan kembali ke UGM pada Oktober 2022 untuk mengajar di mata kuliah yang sama.

Prilly memberikan materi terkait selebritisasi dan selebrifikasi, serta berdiskusi dengan mahasiswa pada sesi tanya jawab.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved