Berita Terkini Artis

Fakta Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Buat Kerongkongan Istrinya Bergeser

Fakta terbaru dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dialami Lesti Kejora, Rizky Billar disebut buat kerongkongan bergeser.

Kanal YouTube Leslar Entertainment
Rizky Billar dan Lesti Kejora (kiri), Lesti Kejora saat dirawat di rumah sakit. Fakta terbaru dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dialami Lesti Kejora, Rizky Billar disebut buat kerongkongan bergeser. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Fakta terbaru dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dialami Lesti Kejora, Rizky Billar disebut buat kerongkongan istrinya bergeser.

Diketahui, setelah meledak kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dari Rizky Billar, hingga kini nama keduanya masih terus menjadi perbincangan publik.

Bahkan, sampai hari ini, di Twitter selalu memunculkan nama Lesti Kejora yang mengalami KDRT dari Rizky Billar, dalam jajaran trending topik.

Dugaan awal Rizky Billar melakukan KDRT yakni setelah Lesti Kejora memergoki suaminya itu selingkuh.

Dihimpun Tribunnews.com, Sabtu (1/10/2022), berikut rangkuman terkini kasus KDRT Lesti Kejora mulai dari perkembangan terkini penyelidikan polisi, kondisi Lesti Kejora hingga reaksi orang tua Lesti Kejora.

Baca juga: Reaksi Rian Ibram Tahu Dewi Perssik Suka Marah-marah di Instagram

Baca juga: Ashanty Bongkar Sikap Thariq Halilintar Tak Semangat Hidup Lagi

1. Polisi masih lakukan penyelidikan, belum ada tersangka

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyelidikan atas dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Diketahui, Lesti melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Dalam penanganan kasus ini, polisi menyatakan telah memeriksa dua saksi. 

Dua saksi itu adalah asisten rumah tangga (ART) bernama Novitasari dan seorang karyawan LesLar Entertainment, Firda Novialita.

Baca dan Ikuti: Berita Terupdate Selebritis Klik di Sini

Baca juga: Lesti Kejora Belum Bisa Ngobrol, Kerongkongan Bergeser Dicekik Rizky Billar

Keduanya mengakui melihat aksi kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Telah melakukan pemeriksaan, di mana dalam pemeriksaan kita temukan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor (Rizky Billar)."

"Keterangan saksi yang telah kita periksa ada dua orang, di antaranya saudari Novita Sari yang merupakan ART dan saudari Firda Novialita, ini karyawan Leslar Entertainment."

"Ini (dua saksi) juga menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Jumat (30/9/2022), dalam tayangan Breaking News KompasTV. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved