Hadirkan Kembali Konektivitas, Kompas Gramedia Punya Palmerah, Yuk!

Bertajuk "Palmerah, Yuk!", Kompas Gramedia lintas unit bersinergi gerakkan acara yang digelar setiap Jumat, mulai 7 Oktober hingga 4 November 2022.

Dokumentasi Corporate Communications KG
Pintu masuk venue Palmerah, Yuk! di Bentara Budaya Jakarta. Bertajuk "Palmerah, Yuk!", Kompas Gramedia lintas unit bersinergi menggerakkan acara yang rencananya digelar setiap Jumat, mulai 7 Oktober hingga 4 November 2022 pukul 10.00-20.00 WIB di Bentara Budaya Jakarta.  

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Pandemi yang sudah berlangsung dua tahun belakangan telah mengubah sebagian tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia.

Berbagai aspek kehidupan terkena dampak dari pandemi Covid-19, mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi, hingga ke aspek sosial manusia.

Satu di antaranya adalah kebiasaan baru di mana awalnya masyarakat bisa melakukan interaksi secara langsung, secara perlahan beralih melakukan interaksi jarak jauh dan virtual. 

Sejak program vaksinasi diberlakukan, perlahan keadaan mulai pulih kembali. Roda ekonomi kembali berjalan dan beraktivitas sebagaimana mestinya.

Tak hanya aktivitas ekonomi saja, aktivitas hiburan seperti konser, piknik, menonton bioskop, dan nongkrong bersama kembali diperbolehkan. 

Kompas Gramedia (KG) melihat hal ini sebagai peluang untuk turut serta dalam upaya menghadirkan kembali konektivitas antarkaryawan dan kalangan umum untuk bertemu dalam satu kegiatan yang menggembirakan.

Bertajuk "Palmerah, Yuk!", Kompas Gramedia lintas unit bersinergi menggerakkan acara yang rencananya digelar setiap Jumat, mulai 7 Oktober hingga 4 November 2022 pukul 10.00-20.00 WIB di Bentara Budaya Jakarta. 

Harapannya, Palmerah, Yuk! bisa menjadi wadah bercengkerama warga se-Kompas Gramedia dan sekitarnya.

Mengedepankan konsep "reconnecting", Palmerah, Yuk! memiliki misi untuk kembali mempertemukan, serta mempersatukan masyarakat yang sempat terpisah oleh jarak sejak Covid-19 melanda dunia. 

“Acara ini diadakan karena terinspirasi dari nilai-nilai Kompas Gramedia. Karena yang aku tahu, Kompas Gramedia itu ada karena tujuannya untuk mencerahkan bangsa, dan alhamdulillahnya KG juga terus berkembang bisa menciptakan dampak tersebut."

"Kami ingin merawat value tersebut, salah satunya untuk kembali berkolaborasi dalam event ini. Palmerah, Yuk! ini menghadirkan konteks masa kini untuk menghidupkan value-value yang sudah lama ada di Kompas Gramedia,” ujar Project Manager Palmerah, Yuk! Fajri Fadillah.

Untuk semakin menambah kemeriahan Palmerah, Yuk!, terdapat beberapa rangkaian hiburan, di antaranya adalah talk show, tenant dengan berbagai pilihan kudapan, live music, dan akan terus bertambah di setiap minggunya.

Hal yang menarik dari rangkaian acara tersebut adalah talk show dengan pembahasan yang berbobot, tetapi ringan.

Dengan adanya talk show tersebut, Palmerah, Yuk! seolah hadir sebagai acara dengan kombinasi yang lengkap karena pengunjung dapat mengobati kerinduan bersenda-gurau secara tatap muka sambil menyantap makanan, serta menambah ilmu pengetahuan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved