Berita Terkini Artis

Elly Sugigi Diajak Putri Zulkifli Hasan Nyaleg DPR RI dari Dapil Lampung

Elly Sugigi siap melangkahkan kaki mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI karena diajak Fitri Zulya Savitri, putri Zulkifli Hasan.

Editor: Tri Yulianto
Tribunlampung.co.id/Tribunnews
Elly Sugigi siap melangkahkan kaki mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI karena diajak Fitri Zulya Savitri, putri Zulkifli Hasan dan rencana maju dari daerah pemilihan (dapil) Lampung. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Elly Sugigi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) lantaran sering diajak Futri Zulya Savitri, anak dari Zulkifli Hasan-Ketua Umum PAN.

Kini usai menyatakan pisah dari suami keempatnya, Elly Sugigi berniat maju sebagai calon legislatif dari partai PAN.

Elly Sugigi terus mendampingi Fitri Zulya Savitri dan mendapat kesempatan mencalonkan diri menjadi  anggota DPR RI periode 2024-2029.

"Iya rencananya mau nyaleg nanti," kata Elly Sugigi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Alasan wanita berusia 51 tahun itu terjun ke politik dan menjadi calon legislatif (caleg) karena usianya sudah tua dan tak laku lagi di sinetron.

Menurutnya, dia tidak laku di sinetron karena pakaian yang dikenakannya sekarang sehingga tidak mampu memenuhi tuntutan skenario sinetron.

Baca juga: Fakta Wanita Kebaya Merah Tiba-tiba Minta Diborgol Saat Diperiksa Penyidik

Baca juga: Kondisi Rudy Salam Sebelum Meninggal Terungkap, Roy Marten: Saya Kira Depresi

"Pas ditawarin sama kak Fitri, ya udah aku mau," ucapnya.

"Dulu aku dikatain sampah sama orang-orang. Politik ini aku mau buktiin, aku layak kok maju jadi caleg," katanya.

Motivasi mantan koordinator penonton bayaran tersebut terjun ke politik dan menjadi caleg karena ingin mengubah nasib masyarakat kecil dan menjadi contoh.

"Buktinya aku jadi koor penonton aku sukses sampai berapa tahun," ujarnya.

Kemudian, wanita yang sudah menikah empat kali itu ingin membuktikan bahwa berpolitik tidak seburuk yang dipikirkan masyarakat.

Dia mengatakan, ada pendapat beredar politisi dekat dengan korupsi, hanya mengumbar janji manis kepada pendukungnya, dan abai rakyat kecil.

"Aku mau buktikan politik bahwa benar nggak di politik ini sendiri jahat, saya orangnya tidak korupsi, tidak bisa korupsi."

"Katanya kan aku nggak bisa baca abis itu langsung tanda tangan. Wah semoga enggak, aku nggak sebego itu," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved