Advertorial

Lagi, TDM Didapuk Jadi Nara Sumber Kuliah Umum di Universitas Lampung

egiatan kuliah umum yang berlangsung di FEB Universitas Lampung itu diikuti sebanyaj 70 mahasiswa dan mahasiswi dari Unila

Istimewa
TDM Jadi Narsum di Kuliah Umum Unila 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung- PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali dipercaya menjadi narasumber kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan kuliah umum yang berlangsung di FEB Universitas Lampung itu diikuti sebanyaj 70 mahasiswa dan mahasiswi dari Unila. Kuliah umum itu juga di hadiri Kepala Prodi FEB Unila Dr. Dorothy Rouly Haratua Pandjaitan, S.E, M.Si.

Dalam kegiatan ini, kuliah umum pemasaran diberikan langsung oleh Kepala Cabang TDM Sidomulyo Yogi Amrullah, berupa wawasan tentang sumber permodalan yang dapat dijadikan starting point dalam memulai usaha.

Dalam kuliah umum FEB Universitas Lampung ini mahasiswa juga diajarkan cara personal branding sehingga dapat menarik dan meyakinkan investor bagi usaha yang akan dijalani.

Baca juga: Mengintip Proses Pembuatan Sumbuk oleh Pengrajin Lampung Barat

Baca juga: Melalui Wisata Gastronomi, Hantoni Hasan Ingin Masyarakat Tahu Sejarah Seruit, Makanan Khas Lampung

Yogi, yang menjadi narasumber tidak hanya berpengalaman sebagai kepala cabang, tapi juga merupakan pelaku bisnis sehingga materi yang disampaikan juga praktisi dari pengalaman yang telah dilewati sebelumnya.

Manager People Development TDM Wiwid Darniati mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perspektif berbeda kepada para mahasiswa dari praktisi pemasaran.

“Harapannya dengan memberikan ilmu kepada mahasiswa dan mahasiswi ini, nantinya mereka dapat mengimplementasikan ilmunya di dunia kerja nantinya," tandas Wiwid. (*)

(Tribunlampung.co.id/Adv) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved