Tempat Wisata di Lampung

Tempat Kuliner di Lampung yang Sedang Hits, Otello Coffee and Eatry dengan Menu Khas Italia

Otello Coffee and Eatry juga bisa jadi tempat kuliner yang cocok untuk nongkrong di daerah Bandar Lampung. 

Tribunlampungtravel.com / Agustina Suryati
Tempat kuliner dengan menu pasta dan minuman di Otello Coffee and Eatry, Bandar Lampung. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Mencari tempat kuliner di Lampung yang sedang hits dengan menu masakan khas Italia? Otello Coffee and Eatry bisa menjadi pilihan yang cocok.

Tak cuma menyajikan masakan khas Italia, Otello Coffee and Eatry juga bisa jadi tempat kuliner yang cocok untuk nongkrong di daerah Bandar Lampung

Ada menu pasta pesto yang teksturnya empuk serta rasa dan aromanya harum segar. Juga chicken creamy pesto yang wajib dicoba.

Anda juga bisa mencoba minuman manis nan segar seperti Irish latte, minuman kopi susu asal Irlandia dengan rasa kopi susu segar khas yang jarang ditemui di kedai kopi lain.

Otello Coffee and Eatry mengusung konsep kafe nongkrong sekaligus restoran modern dengan sajian makanan ala Italia.

Lokasinya berada di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung. Otello Coffee and Eatry dekat dengan Lampung City Mall.

Baca juga: Tempat Kuliner di Lampung Paling Hits, Nikmatnya Kuah Kaldu Asli di Nagare Ramen

Baca juga: Tempat Kuliner di Lampung yang Menjual Jajanan Khas Korea, Ada Kedai Gestore di Metro

"Konsep kami ini kafe modern. Sesuai dengan namanya, Otello, menu yang disajikan di sini masih ada unsur makanan khas Italia," ujar Dodi, Selasa (18/10/2022).

Desain bangunan kafe Otello Coffee and Eatry ini memiliki bentuk elegan layaknya gedung kembar yang disatukan oleh jembatan.

Bangunan tersebut tinggi berlantai tiga dan memiliki warna tembok elegan serbaputih. Diselingi juga dengan jendela kaca besar serta dekorasi batu.

Spot nongkrong di sini sangat luas, sehingga banyak sekali sudut ruang yang bisa dijumpai. Terdapat empat ruangan indoor, dua ruang semi-indoor, dan satu ruang outdoor.

Beberapa ruangan tersebut memiliki nuansa berbeda-beda. Sehingga konsumen mudah memilih spot santai ternyaman dan spot foto instagramable dari berbagai angel.

Ruangan indoor seluruhnya ber-AC. Terdapat juga ruang privat, ruang meeting, serta ruang lesehan. Nuansa di dalam ruangan indoor lebih berkelas, elegan, dan kedap suara.

Meski berada di pinggir jalanan ramai, suara kendaraan tidak terdengar di dalamnya.

Bila menuju ke lantai dua, pengunjung akan disuguhkan panorama alam estetik dari gunung kunyit yang bentuknya menyerupai bebatuan tebing.

Baca juga: 9 Rekomendasi Tempat Kuliner di Lampung, Ada Mie Ayam Murah Enak Banyak dan Nendang

Baca juga: Tempat Kuliner di Lampung, Suasana Vintage di Kafe De Rosse

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved