Berita Terkini Artis

Kondisi Lesti Kejora Disorot Saat Pamer Foto Bareng Rizky Billar

Mendadak kondisi Lesti Kejora jadi perbincangan publik setelah mengunggah foto bareng sang suami, Rizky Billar, imbas kasus KDRT yang menimpanya.

Kolase Instagram
Foto ilustrasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mendadak kondisi Lesti Kejora jadi perbincangan publik setelah mengunggah foto bareng sang suami, Rizky Billar, imbas kasus KDRT yang menimpanya. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Mendadak kondisi Lesti Kejora jadi perbincangan publik setelah mengunggah foto bareng sang suami, Rizky Billar, imbas kasus KDRT yang menimpanya.

Diketahui, belum lama ini Lesti Kejora pamer foto bareng Rizky Billar, setelah kasus KDRT yang terjadi di rumah tangga mereka berakhir damai.

Namun, kondisi Lesti Kejora dalam foto bareng dengan Rizky Billar yang diunggahnya, langsung menjadi perhatian netizen.

Dalam unggahan terbarunya itu, Lesti Kejora terlihat membagikan foto bahagianya bersama kakaknya, Beni Mulyana yang baru menikah.

Selain Lesti, foto tersebut memperlihatkan Beni dan istri, Rizky Billar serta anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Mereka bahkan memperlihatkan senyuman manis di hari bahagia kakak ipar Rizky Billar itu.

Baca juga: Posting Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Disebut Makin Kurus

Baca juga: Melly Goeslaw Berhasil Turunkan BB hingga 23 Kg, Disebut Mirip Lesti Kejora

Di bagian caption, ibu satu anak ini hanya membubuhkan emoticon hati berwarna putih dan hashtag #masyaallahtabarakallah.

Meski ada yang memuji penampilannya, sebagian netizen ternyata lebih fokus pada kondisi tubuh Lesti Kejora.

Pasalnya menurut mereka, pedangdut jebolan D'Academy ini terlihat begitu kurus.

"Lesti tambahin ya berat badan kamu supaya lebih berisi keliatannya dan supaya tambah cantik jangan kurus gitu kayak  orang yang menderita tekanan batin," kata salah seorang netizen dikutip dari Instagram Lesti, Senin (21/11/2022).

"Lesty tambah kurus..gemukin neng biar cantik," tambah yang lain.

"Ya Allah lesti kurus banget sih coba dengerin yang ngasih saran emang kalau KB susuk bisa kurus coba sering ngaca dek kok saya bisa kurus gitu makan yang banyak apa konsultasi sama dokternya jelek kalau kekurusan tinggi tulang dinaiki laki-laki juga nggak enak kalau tinggal tulang," sahut yang lain.

"Lesti kenapa kayak triplek," ujar lainnya.

"Istri Beny udah kurus, ternyata Lesti yang paling kurus," sahut warganet lain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved