Berita Lampung

HUT ke-51, Korpri Bagikan 1.000 Paket Sembako Subsidi Kepada PNS dan TLHS di Lampung Barat

HUT ke-51, pengurus Korpri Lampung Barat membagikan 1.000 paket sembako bersubsidi di pelataran Kantor Bupati Pemkab Lampung Barat.

Penulis: Bobby Zoel Saputra | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Bobby Zoel Saputra
Suasana saat pembagian paket sembako subsidi oleh Pemkab Lampug Barat melalui Korpri Lampung Barat, Jumat (25/11/2022). HUT ke-51, Korpri bagikan 1.000 paket sembako subsidi kepada PNS dan TLHS di Lampung Barat. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Barat - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia, pengurus Korpri Lampung Barat membagikan 1.000 paket sembako bersubsidi di pelataran Kantor Bupati Pemkab Lampung Barat, Jumat (25/11/2022).

Pembagian 1.000 paket sembako bersubsidi oleh Korpri Lampung Barat ini difokuskan kepada PNS golongan satu dan dua serta THLS yang berada di Pemkab Lampung Barat.

“Hari ini telah dilakukan pembagian 1000 paket sembako bersubsidi dari pengurus Korpri Lampung Barat dalam rangka HUT ke-51 Korpri,” kata Wasisno Sembiring selaku Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan.

“Pembagian ini difokuskan ke PNS golongan 1 dan 2 serta pegawai THLS yang ada di lingkungan Pemkab Lampung Barat,” sambungnya.

Diketahui, kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini telah selesai digelar dan telah dilakukan penyerahan langsung secara simbolis oleh Wasisno Sembiring.

Selain itu sembako yang dibagikan tersebut berapa gula pasir 1 Kg, tepung 1 Kg dan minyak dan goreng satu liter.

Baca juga: Empat Mobil Damkar Diterjunkan Padamkan Kebakaran di Kedaton Bandar Lampung

Baca juga: Jalan Rusak di Desa Ketapang Lampung Utara Dikeluhkan Warga

Paket tersebut diketahui bersubsidi Rp 15 ribu, harga asli 1 paket sembako yang dibagikan tersebut diperkirakan mencapai nominal Rp 40 ribu.

Namun, karena sudah diberikan subsidi oleh Korpri Lampung Barat, penerima hanya cukup menebus sembako tersebut dengan nominal Rp. 25 ribu.

Wasisno mengatakan, pembagian 1.000 paket sembako bersubsidi ini nantinya bisa meringankan beban para penerima.

“Semoga dengan adanya pembagian paket sembako bersubsidi ini, para penerima bisa sedikit diringankan bebannya,” ungkap Wasisno.

“Para penerima bisa menebus dengan harga yng sudah diberikan subsidi oleh pengurus Korpri Lampung Barat,” tambahnya.

Wasisno menambahkan, pembagian paket sembako bersubsidi ini merupakan komitmen dan upaya Pemkab Lampung Barat melalui Korpri Lampung Barat untuk membantu ekonomi masyarakat

Apalagi yang diketahui saat ini dunia sedang di ambang tingginya angka inflasi yang merupakan dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Ini juga salah satu upaya Pemkab Lampung Barat melalui Kopri dalam hal meringankan beban PNS golongan 1 dan 2 serta pegawai THLS,” jelas Wasisno.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved