Berita Lampung

APJI dan Loyang Mas Lampung Bersama Zeelandia Gelar Fun Baking

Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Lampung dan Loyang Mas Lampung bersama Zeelandia Indonesia menggelar Fun Baking di Graha Pattimura.

Tribun Lampung/Sulis Setia Markhamah 
Pihak Zeelandia Indonesia (tengah) bersama Ketua APJI Lampung (kanan) dan Ketua Loyang Mas Lampung (kiri) dalam kegiatan Fun Baking, Sabtu (26/11/2022). 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Lampung dan Loyang Mas Lampung bersama Zeelandia Indonesia menggelar Fun Baking di Graha Pattimura, Bandar Lampung.

Area Bisnis Manager Sumatera 2 PT Zeelandia Indonesia Yudi Saputra mengatakan, Fun Baking ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari Zeelandia Indonesia.

"Secara berkelanjutan kami membagi ilmu inspiratif dalam balutan kegiatan Fun Baking," kata Yudi di lokasi acara fun baking, Sabtu (26/11/2022).

Pihaknya mengaku sangat support terhadap para pelaku UMKM khususnya di bidang bakery di Lampung.

"Zeelandia sangat senang dan bahagia bisa berada di Lampung sekaligus menjadi bagian cerita sukses pelaku UMKM di Lampung," ujarnya. 

"Tiap tahunnya kami ada dua kali gelaran Fun Baking yakni di awal dan di akhir tahun," paparnya lebih lanjut.

Zeelandia sendiri memiliki banyak varian produk untuk mendukung usaha para pelaku bakery.

Bergerak di bidang penjualan dan distribusi bahan baku bakery dan confectionery.

"Produk kami ada banyak sekali dan lengkap, tapi tagline utama kami lebih ke Premix yang mana terkenal anti gagal dan gampang digunakan," beber Yudi.

Sehingga para pemula pun bisa membuat olahan kue yang anti gagal alias dijamin berhasil.

"Para ibu yang baru belajar bikin kue, atau dengan Pandemi Covid-19 ini memilih jualan online, sangat cocok pakai produk Zeelandia yang gampang dibuat dan rasanya enak," urainya.

Produk Zeelandia juga sudah bersertifikat yang menjamin kualitasnya dan pastinya halal.

Ketua DPD APJI Lampung Yunnatan Wijaya mengatakan, kegiatan Fun Baking ini diikuti oleh 150 peserta dari kalangan pengusaha bakery maupun para pemula.

Peserta Fun Baking tidak hanya berasal dari Bandar Lampung saja, namun juga dari kabupaten-kabupaten yang ada di Lampung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved