Pemilu 2024

Sudin Minta Kader PDI Perjuangan Bandar Lampung Konsolidasi Target Menang Pileg 2024

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin meminta kader PDI Perjuangan untuk solid dan terus melakukan konsolidasi menyongsong Pemilu 2024.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: muhammadazhim
Dok PDI Perjuangan Lampung
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin meminta kader PDI Perjuangan untuk solid dan terus melakukan konsolidasi untuk menyongsong Pileg 2024 mendatang. Hal ini ditegaskan Sudin dalam Rakerda III DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung di kantor DPC PDI Perjuangan, Sabtu (26/11/2022). 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin meminta kader PDI Perjuangan untuk solid dan terus melakukan konsolidasi untuk menyongsong pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Hal ini ditegaskan Sudin dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung di kantor DPC PDI Perjuangan, Sabtu (26/11/2022).

Menurut Sudin, sesuai perintah DPP seluruh DPC hingga ranting harus melakuka konsolidasi dan tetap solid untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Pesan DPP jelas, kita wajib menang Pileg 2024, pertama kita harus konsoldiasi partai, kedua solid dan wajib menang Pileg 2024 dan pemilihan Wali Kota Bandar Lampung," tegas Sudin.

Sudin menjelaskan, PDI Perjuangan terus melakukan pembenahaan dan peningkatan SDM kader, di antaramya melalui proses pencalegan yang sudah dilakukan.

"Kita sudah buka proses pecalegan, semua  pakai online tujuannya agar kader melek teknologi, karena dunia semakin maji, mau tidak mau kita harus ikuti itu.

Salahsatunya proses pencagelan melalui online, baik psikotes dan pemberkasan," jelas Sudin.

Sudin berpesan kepada para kader PDI Perjuangan untuk tetap dekat dengan masyarakat dan mengimplementasikan kerja-kerja yang bermanfaat buat masyarakat.

"Pesan saya sesuai yang disampaikan oleh DPP, semua kader harus mengimplementasikannya kepada masyarakat, jangan hanya saat mau pileg baru dekat dengan masyarakat tapi dari sekarang dan seterusnya," pungkasnya. 

Dalam rakercab ini juga dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lampung Wiyadi menargetkan 14 kursi di pileg mendatang.

"Kita target pileg 2024 mendapat 14 kursi dari saat ini 9 kursi," kata dia.

(Tribunlampung.co.id/Riyo Pratama)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved