Berita Terkini Artis

Amanda Manopo Dihujat Terlalu Seksi, 'Aku Biasa Aja, Udah Sering Dibully'

Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, mengaku tak peduli walaupun kerap dihujat lantaran pakaian yang dianggap terlalu seksi.

Instagram @amandamanopo
Foto ilustrasi, Amanda Manopo. Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, mengaku tak peduli walaupun kerap dihujat lantaran pakaian yang dianggap terlalu seksi. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, mengaku tak peduli walaupun kerap dihujat lantaran pakaian yang dianggap terlalu seksi.

Diketahui, Amanda Manopo memang sempat jadi sorotan karena baju yang dipakai di acara pernikahan Glenca Chysara dinilai terlalu seksi, hingga ia dihujat warganet.

Amanda Manopo yang menjadi lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta itu, dianggap tak sopan karena mengenakan pakaian yang seksi sehingga ia dihujat netizen.

Dalam acara tersebut, Amanda Manopo mengenakan gaun berwarna keemasan dengan potongan rendah di bagian dada.

Tak berhenti sampai di sana, penampilannya kembali dihujat ketika tampil di sebuah acara televisi.

Busana yang dikenakannya itu disebut terlalu menonjolkan bagian dada serta perut.

Kendati demikian, Amanda Manopo tak ambil pusing dengan beragam hujatan yang berdatangan padanya.

"Aku gak terlalu nanggepin sih. Aku biasa aja, lagian aku juga udah sering dibully yah, jadi biasa aja, yang penting aku seneng yang penting aku gak nyenggol orang," kata Amanda Manopo di Youtube Intens Investigasi, dikutip Sabtu (3/12/2022).

Dirinya menyebut hanya ingin menjadi dirinya sendiri.

"Aku gak tau ya, aku cuma ingin menjadi diri aku sendiri aja,"  ujarnya.

Lebih lanjut, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu menganggap wajar kritikan dari netizen soal gaya berpakaiannya.

Apalagi dirinya juga berkarier di dunia hiburan sebagai seorang publik figur.

"Mungkin pro kontra itu hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua. Aku pun juga masih belajar gimana caranya menjadi lebih baik, kritik mereka itu bisa membuat saya bisa membangun lagi ke depannya," sambung Amanda.

Namun dirinya mengungkapkan sebenarnya tak semua pakaian yang dikenakan merupakan baju miliknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved