Berita Terkini Artis

Zaskia Adya Mecca Panik Tahu Putranya Idap Radang Paru-paru

Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, mengaku sempat panik saat mengetahui sang putra, Bhai Kaba Bramantyo, idap radang paru-paru atau pneumonia.

Kolase Instagram @zaskiaadyamecca
Zaskia Adya Mecca saat menemani putranya yang dirawat. Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, mengaku sempat panik saat mengetahui sang putra, Bhai Kaba Bramantyo, idap radang paru-paru atau pneumonia. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, mengaku sempat panik saat mengetahui sang putra, Bhai Kaba Bramantyo, mengidap radang paru-paru atau pneumonia.

Bahkan, ketika tahu anaknya itu mengidap pneumonia, istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, sampai meninggalkan semua pekerjaannya.

Diketahui, belum lama ini istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, menceritakan kondisi putranya, Bhai Kaba Bramantyo yang mengidap pneumonia atau radang paru-paru.

Istri Hanung Bramantyo itu bahkan mengaku sempat khawatir hingga akhirnya memilih meninggalkan semua pekerjaannya untuk fokus merawat yang putra. 

"Anakku baru sakit kena pneuomia dirawat di RS seminggu, aku pikir kayak sakit tuh enggak terlalu berat seminggu bisa sekolah ternyata selama dua minggu," kata Zaskia Mecca saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

"Jadi prioritas semua hal aku tinggalin, kerjaan jadi semua hal sudah fokus ke dia aja," sambungnya. 

Kemudian Zaskia Mecca menduga awalnya sang putra hanya mengalami gejala batuk pilek.

Namun gejala bapil tersebut tak kunjung membaik dan memilih untuk melakukan penyembuhan menggunakan uap. 

Kendati begitu siturasi sang putra melainkan malah menurun sehingga membuat Zaskia Mecca khawatir dan membawa putranya segera ke rumah sakit. 

"Jadi Kaba anak asma, awalnya cuma batuk pilek biasa udah aku kasih uap, tapi kok saturasinya malah turun," ujarnya. 

Hingga akhirnya setelah melakukan rontgen diketahui jika Bhai Kaba Bramantyo mengidap penyakit pneumonia

"Biasanya naik dari 91 turun ke 86 itu saturasinya jaraknya pendek cepet banget dan udah panik banget enggak tahu harus ngapain ke rumah sakit."

"Sempat pindah-pindah rumah sakit dan di cek rontgen ternyata pneumonia," pungkas Zaskia.

Ketakutan Lihat Anak Pakai Alat Bantu Pernafasan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved