USB SMAN Pardasuka Mulai Dibangun

Unit Sekolah Baru (USB) SMAN I Pardasuka mulai dibangun.

USB SMAN Pardasuka Mulai Dibangun
TRIBUNLAMPUNG.co.id - Unit Sekolah Baru (USB) SMAN I Pardasuka mulai dibangun. Awal pembangunannya, ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Pringsewu Sujadi Saddat, Jumat (29/6) slepas jumatan.

Sujadi berharap, pembangunan gedung SMA Negeri Pardasuka tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Ia ingin tahap awal pembangunan ini dapat segera diteruskan ke tahap berikutnya.

Sehingga gedung ini dapat segera berfungsi secara optimal untuk memfasilitasi segala kebutuhan dan kegiatan siswa. Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pariwisata (Disdikbudpar) Pringsewu Samsir mengatakan pembangunan USB SMAN Pardasuka itu menelan Rp 1,5 miliar.

Dananya bersumber dari bantuan sosial dari pusat, block grant.Dana tersebut untuk membuat diantaranya enam kelas, kantor guru, perpustakaan dan ruang laboratorium.

Sekolah ini memanfaatkan lahan seluas 1,3 hektar di Pekon Sukamana, Kecamatan Pardasuka. Masuk kurang lebih 300 meter dari jalan raya.(Dik)

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved