TribunLampung/

Ribuan Karyawan BUMN Ikut Jalan Sehat PTPN VII dan PGN

Ribuan karyawan BUMN se-Provinsi Lampung mengikuti Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangkaian HUT RI Ke-72, Minggu (13/8/2017).

Ribuan Karyawan BUMN Ikut Jalan Sehat PTPN VII dan PGN

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ribuan karyawan BUMN se-Provinsi Lampung mengikuti Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangkaian HUT RI Ke-72, Minggu (13/8/2017).

Rute Jalan sehat menempuh jarak 5 km tersebut dimulai dari komplek perumahan PTPN VII -Jalan Kimaja - Jalan Sultan Agung, dan Jalan Teuku Umar.

Selain jalan sehat, acara juga diisi dengan hiburan dan pembagian doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV LED, mesin cuci, dan bertabur hadiah hiburan lainnya

Kegiatan jalan sehat ini dilepas langsung oleh Direktur SDM dan Umum Perusahaan Gas Negara (PGN) Desi Siahaan dan Direktur Operasional PTPN VII Sukarnoto di Lapangan Komplek Perumahan PTPN VII sekitar pukul 07.00 WIB.

"Kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri dalam rangka HUT Ke-72 Republik Indonesia diisi dengan upacara peringatan detik-detik Proklamasi, jalan sehat, dan bantuan bedah rumah veteran," kata Direktur SDM dan Umum PGN Desi Siahaan didampingi Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono dan Direktur Operasional Sukarnoto.

Dirut PTPN VII Andi Wibisono menyampaikan apresiasinya kepada PGN dan mengajak peserta untuk mendukung program-program BUMN yang ada di Lampung. Menurut Andi, program yang sudah beberapa tahun diselenggarakan BUMN untuk memperingati kemerdekaan RI di antaranya diisi dengan Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri dan Upacara Bendera setiap 17 Agustus.

Desi Siahaan menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kekompakan antar karyawan BUMN yang ada di Lampung.

Adapun PTPN VII dan PGN didapuk sebagai penyelenggara Program BUMN Hadir untuk Negeri khusus wilayah Lampung. (rls)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help