TribunLampung/

BREAKING NEWS LAMPUNG

Turunkan 2 Damkar Petugas BPBD Taklukkan Api dalam 30 Menit

Tabrani mengatakan, pihaknya dengan dua unit mobil damkar langsung menuju TKP.

Turunkan 2 Damkar Petugas BPBD Taklukkan Api dalam 30 Menit
Tribunlampung/Didik
Petugas Damkar BPBD Pringsewu tengah melakukan pendinginan bara api di puing kayu sisa bangunan laboratorium PT Citra Salim Serasi, Kamis (11/1). 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Bangunan laboratorium perusahaan pengelolaan aspal, PT. Citra Salim Serasi yang berada di Pekon Sukawangi Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu terbakar, Kamis (11/1).

Komandan Pleton Petugas Damkar BPBD Pringsewu Tabrani mengatakan, pihaknya dengan dua unit mobil damkar langsung menuju TKP. Itu setelah mendapat telefon yang memberitahukan adanya peristiwa kebakaran di laboratorium perusahaan aspal.

Baca: Laboratorium Perusahaan Aspal di Pringsewu Hangus Jadi Arang

Pihaknya sempat kesulitan menemukan lokasi karena tidak adanya petunjuk arah. Selain itu, ketika menanyakan kepada warga justru tidak mengetahui ada kebakaran. Sebab, kata dia, ada kebakaran atau tidak warga tahunya di pabrik itu selalu mengeluarkan asap saat produksi.

Baca: Kerugian Mencapai 80 Juta, Ini Daftar Barang yang Dilalap Si Jago Merah

Alhasil petugas damkar mengacu kepada asal muasal asap yang terlihat membumbung di udara. Setiba di lokasi, Tabrani mengatakan, petugas langsung mengupayakan pemadaman. Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help