Home »

Metro

Mau Berobat ke RSUD, Tiga Orang Ini Malah Kecelakaan

Mobil warna hitam tersebut dikemudikan Amiril Mukminin (26), warga Batanghari, Lampung Timur, bersama Ainun Naim (27).

Mau Berobat ke RSUD, Tiga Orang Ini Malah Kecelakaan
Satlantas Polres Metro
Penumpang mobil pikap Mitsubishi L300 ini tergeletak setelah menabrak median jalan.

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Tiga korban kecelakaan tunggal di  Jalan Jenderal Sudirman, depan TK Penabur, Ganjar Asri, Metro, menjalani perawatan intensif di RS Mardi Waluyo. 

Diduga lepas kendali, mobil pikap Mitsubishi L300 BE 9523 NE menghantam median Jalan Jenderal Sudirman, depan TK Penabur, Ganjar Asri, Metro, Kamis, 25 Januari 2018. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca: Disangka Tewas, Ternyata Begini Kondisi Dua Korban Pikap Hantam Median Jalan

Mobil warna hitam tersebut dikemudikan Amiril Mukminin (26), warga Batanghari, Lampung Timur, bersama Ainun Naim (27). Beruntung, keduanya hanya mengalami luka lecet.

Adapun tiga korban yang berada di bak belakang adalah Wasito (46), Muryati (41), dan Ainur Hasanah (36), yang juga warga Batanghari. Akibat kecelakaan tersebut, mereka terpental dari mobil hingga mengalami luka cukup parah.

Baca: Warga Metro Ini Dapat Kenang-kenangan dari Jokowi

Kepada polisi, Amril menceritakan bahwa dirinya hendak mengantarkan ketiga korban berobat ke RSUD Ahmad Yani Metro. Namun karena RSUD penuh, mereka pun menuju RS Mardi Waluyo.

"Ada lima orang, tapi tiga yang terpental. Jadi sudah ke umum (RSUD) dulu. Baru bergeser ke arah (RS) Mardi. Karena buru-buru tadi, ya terjadilah kecelakaan," terang Kepala Satlantas Polres Metro Ajun Komisaris Kasyfi Mahardika. (*)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help