Menyusup ke Kamar Anak Korban, Pelaku Curat Ini Diteriaki

Petugas Polsek Sekampung Polres Lampung Timur (Lamtim) menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan

Menyusup ke Kamar Anak Korban, Pelaku Curat Ini Diteriaki

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Petugas Polsek Sekampung Polres Lampung Timur (Lamtim) menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) seusai beraksi di Desa Mekarmurti, Kecamatan Sekampung, Lamtim, Selasa, 30 Januari 2018, sekitar pukul 01.30 Wib, dini hari.

Pelaku tersebut diketahui berinisial RF, merupakan warga satu desa dengan korban. Korban diketahui bernama Riyati (33), warga Desa Mekarmukti, Sekampung, Lamtim.

Baca: Beda Keyakinan dengan Sang Ayah dan Tiga Kakaknya, Beginilah Curahan Hati Shandy Aulia

Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar menerangkan, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara membuka jendela samping rumah korban yg tidak terkunci.

Kemudian pelaku masuk ke kamar anak korban yang sedang tidur. Pada saat pelaku sedang membuka lemari. "Anak korban terbangun dan berteriak maling, selanjutnya pelaku melarikan diri," terang Adi mewakili Kapolres Lamtim AKBP Yudi Chandra, Rabu 31 Januari 2018

Baca: Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Apakah Kalina Octaranny Tak Mengharapkan Hendrayan Lagi?

Menurut Adi, pasca kejadian perangkat pamong desa laporan ke Mapolsek dan polisi langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara.

Tim yang dipimpin Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar, bersama warga melakukan penyisiran berhasil mengamankan pelaku yang sedang bersembunyi di kebun belakang rumah korban.

"Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," bilangnya

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved