Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Ayam Goreng Iwak Pecah, Rasanya Langsung Pecah di Lidah

Apakah Anda penyuka makanan ayam goreng ternama.? Ada salah satu tempat kuliner yang wajib anda kunjungi, namanya Iwak Pecah Bandar Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Apakah Anda penyuka makanan ayam goreng ternama.? Ada salah satu tempat kuliner yang wajib anda kunjungi,  namanya Iwak Pecah Bandar Lampung. Namanya aja Iwak Pecah apalagi rasanya. sungguh pecah di lidah anda.

Rumah makan Iwak Pecah ini dijamin nikmat dan sedap. Ini karena postur dagingnya begitu lembut,  karena ayamnya selalu di presto sebelum diolah menjadi kuliner mantap.

Harganya juga tidak terlalu mahal dan termasuk murah dan terjangkau. Untuk satu porsi terdapat nasi, ayam, tempe, tahu, dan sayur asam. Ada ayam penyet, ayam kremes dan ayam bakar.

Baca: Promo Jaman Now dari Sharp, Hanya Lima Hari di Chandra Tanjungkarang

Iwak Pecah merupakan rumah makan yang memiliki menu spesial ayam penyet dengan sambal yang langsung diulek. Restoran yang menyajikan masakan dengan teknik pressure cooking (presto) itu terletak di Jalan Dr Susilo Nomor 15, Kota Bandar Lampung.

“Kami menyajikan ayam yang lembut serta sambal yang fresh,” kata Kevin Winata, Manager Iwak Pecah, Kamis lalu, 14 Februari 2018

Baca: Yuk Intip Isi Rumah Mewah Ayu Ting Ting, Bakal Bikin Kamu Kagum Deh

Kevin mengatakan, sebelum mengolah ayam, pihaknya lebih dahulu merendam daging unggas itu dengan  menggunakan bumbu khusus Iwak Pecah.

Kemudian, koki memasaknya secara presto sekitar 60 menit. Dengan teknik itu, daging ayam lebih renyah, empuk, dan terasa nikmat. “Sambal dan daging ayam yang kami sajikan itu beda dari yang lain. Kami bisa membuktikan itu,” ujarnya.(*)

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help