BREAKING NEWS LAMPUNG

VIDEO: Begini Kata Mustafa Terkait OTT KPK di Lampung Tengah

Saat ditemui di Rumah Kece yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Bandar Lampung, ia membantah berita itu.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Calon gubernur Lampung Mustafa menepis kabar dirinya terkena operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Saat ditemui di Rumah Kece yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Bandar Lampung, ia membantah berita itu. "Yang diberitakan bahwa saya kena OTT, saya nyatakan tidak benar," ungkap Mustafa, Kamis, 15 Februari 2018.

Baca: BERITA FOTO: Gelar Konpers, Mustafa Beri Penjelasan soal OTT KPK

Baca: Grafis: Data dan Fakta OTT 14 Pejabat Lampung Tengah

Sejak menjadi calon gubernur, ia sudah sibuk dengan berbagai kegiatan. "Bahkan setelah ditetapkan sebagai calon gubernur, saya sudah meninggalkan aktivitas pemerintahan. Karena sesuai dengan UU, tidak boleh melekat pada saya, baik itu pengawalan, kendaraan, dan lainnya," katanya.

Mustafa pun berharap semua keluarga, timses, dan masyarakat Lampung tetap tenang dan tidak terprovokasi atas pemberitaan yang tidak benar.

"Saya berharap, keluarga, timses, masyarakat Lampung mendoakan agar semua tetap tenang dan mendoakan agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya.

Sebelumnya dikabarkan, KPK melakukan OTT di Lampung Tengah. KPK menangkap setidaknya 14 orang yang terdiri dari anggota DPRD dan pejabat Pemkab Lampung Tengah. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help