TribunLampung/

BREAKING NEWS LAMPUNG

Lakalantas di Jalinsum Kalianda, Polisi Tahan Pengemudi Fuso

Polisi masih menahan dan meminta keterangan sopir bus Fuso BE 9011 FH. Sopir diketahui Dian, warga Purwosari Metro Utara Kota Metro

Lakalantas di Jalinsum Kalianda, Polisi Tahan Pengemudi Fuso
lakalantas di Lamsel 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Polisi masih menahan dan meminta keterangan sopir bus Fuso BE 9011 FH. Sopir diketahui Dian,  warga Purwosari Metro Utara Kota Metro yang terlibat kecelakaan lalulintas di Jalinsum depan kantor DPD Golkar Lampung Selatan di Kalianda pada minggu (15/4).

Baca: Melaney Ricardo Ungkap Isi Curhat Gracia Indri yang Lagi Mau Cerai dengan David NOAH

Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum pada sekitar pukul 15.40 wib. Agus, warga kelurahan Bumi Agung pengendara Honda Beat meninggal dunia setelah motor yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk Fuso yang dikemudikan oleh Dian.

Kecelakaan bermula saat Agus yang hendak pulang  bekerja hendak memotong truk Fuso bermuatan jagung yang dikemudikan Dian yang sedang terpakir dipinggir jalan. Namun dari arah berlawanan datang sebuah mobil.

Baca: Pengerjaan Underpass Unila, Macet Mengular Hingga 1 Km

Agus pun tidak bisa menghindari. Kendaraan sepeda motor yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk. Agus menderita luka serius pada bagian kepala.

Kasat lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Benar. Saat ini kasus kecelakaan itu sudah ditangani unit lakalantas,” kata dia. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help