Perangi Narkoba, Pemkab Pringsewu Bentuk Satgas

Ia berharap satgas selalu sigap dan tanggap dalam merespons setiap persoalan terkait penyalahgunaan narkoba.

Perangi Narkoba, Pemkab Pringsewu Bentuk Satgas
Tribun Lampung/Robertus Didik Budiawan
Asisten II Bidang Perekonomian Junaidi Hasyim melantik Satgas Antinarkoba dan Duta Antinarkoba di aula Pemkab Pringsewu, Rabu, 9 Mei 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Asisten II Bidang Perekonomian Pemerintah Kabupaten Pringsewu Junaidi Hasyim melantik Satgas Antinarkoba dan Duta Antinarkoba di aula Pemkab Pringsewu, Rabu, 9 Mei 2018. Junaidi mewakili bupati yang berhalangan hadir.

Junaidi mengatakan, pembentukan Satgas Antinarkoba ini merupakan wujud dari upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika dan obat berbahaya. Antara lain dengan meningkatkan partisipasi masyarakat dari berbagai elemen. 

Ia berharap satgas selalu sigap dan tanggap dalam merespons setiap persoalan terkait penyalahgunaan narkoba dan mampu bekerja sama dengan aparat terkait sesuai tupoksi. 

Baca: Demi Wanita Pujaan, Pria Ini Nekat Video Call Pakai Seragam TNI di Depan Koramil, Lalu Terciduk

Baca: Mayor TNI Abal-abal Ini Beli Seragam di Bandung

"Agar  dapat terus berperang melawan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya," tegasnya.

Kabid P2MP BNN Provinsi Lampung Ahmad Alamsyah yang hadir dalam acara tersebut menegaskan, Satgas Antinarkoba Pringsewu yang telah terbentuk mempunyai tugas. Di antaranya, menyampaikan informasi kepada BNN dan kepolisian.

"Menyampaikan informasi kepada BNN dan kepolisian bila menemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan tempat kerja," ujarnya. (*)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help