Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Yuk Nikmati Lezatnya Sensasi Pedas Ayam Rick's Cubanos

Satu lagi artis yang mencoba peruntungan di dunia kuliner. Kali ini Ricky Harun yang membuka gerai makanan siap saji di Jalan zainal abidin

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi artis yang mencoba peruntungan di dunia kuliner. Kali ini giliran Ricky Harun yang membuka gerai makanan siap saji di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Bandar Lampung tepatnya samping kantor Tribun Lampung.

Berbeda dengan artis lain yang membuka toko kue, Ricky lebih memilih membuat gerai cepat saji yang menjual  kuliner ayam Rick's Cubanos berbeda dengan gerainya yang di bandung hanya menjual roti lapis atau sandwich khas Kuba yang diberinama Rick's Cubanos.

Baca: Berencana Wisata Religi di Bulan Puasa? 5 Masjid Ini Bisa jadi Pilihan

Menu ayam yang mirip dengan ayam geprek bernama Cubanos atau Ciyus Bikin Lidah Melonyos karena spesialis masakan pedas. 

General Manager Rick's Cubanos Amy Sunsanto mengatakan, saat ini ada dua varian yakni ayam Cubanos matre dan ayam Cubanos sambal damang juga ikan masi di sambal ijo atau bejo. Untuk minuman tersedia pir tea dan es teh. 

Baca: Sepintas Terlihat Mirip, Ini Bedanya Densus 88 dan Gegana

"Keunggulannya ada pada sambalnya yang memiliki ciri khas dengan sambal lainnya, Kalau kita, sambalnya ditaruh di atas ayamnya " ujarnya

Untuk paket Cubanos mulai dari Rp15 ribu dan jika hanya ayam saya Rp12 ribu. Konsumen boleh pilih tambahan toping sekitar Rp7000 ribu khusus keju. Ayam Cubanos merupakan kreasi original yang mirip dengan ayam geprek dengan sambal yang memiliki ciri khas tersendiri.

Buka dari jam 10.00 hingga 22.00. Khusus bulan Ramadan mulai dari 16.00 hingga 22.00. Outlet ini dibuka sejak minggu lalu,  dan grand opening  dilakukan oleh Ricky Harun sebagai owner beberapa waktu kedepan.

" Cabang Rick's Cubanos telah hadir di beberapa kota besar. Alasan  buka di Lampung karena melihat pertumbuhan ekonomi Lampung yang baik,  apapun ada, khususnya kuliner, maka kita masuk ke Lampung," imbuhnya.

Dan dalam waktu dekat ini sang aktor Ricky Harun sekaligus owner akan datang meresmikan gerainya yang ada di Lampung  saat opening

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help